Jasa Tirta II Serahkan Bantuan Hewan Qurban - serberita

Tuesday

Jasa Tirta II Serahkan Bantuan Hewan Qurban


SERBERITA.COM || PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Jasa Tirta II melalui Divisi Umum dan TJSL menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 16 ekor domba kepada masyarakat di sekitar lingkungan Perusahaan, antara lain 2 ekor sapi melalui  Masjid As- Salam dan 1 ekor sapi melalui Pemda Purwakarta.

Selain itu,  Jasa Tirta II menyalurkan 13 ekor domba untuk Kecamatan Sukasari, Kompepar Tirta Wisata Jatiluhur, Yayasan Raudhah Syarifah, Karang Taruna, LSM, DKM Mushola Al-Barokah, Kecamatan Jatiluhur, Yayasan Berkah Umat Mandiri serta 3 paket domba ke Koperasi BUMN Prabunara. Pembagian hewan qurban dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di halaman Kantor PKBL Jasa Tirta II.

Penyerahan hewan kurban diserahkan oleh Kepala Divisi Umum dan TJSL I.S Budi Satrijo beserta millenial di Kantor Perum Jasa Tirta II pada Jumat, 7 Juli 2022. Bantuan hewan kurban ini merupakan program tahunan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.  


Selanjutnya pada Selasa, 12 Juli 2021 Jasa Tirta II juga melakukan penyembelihan hewan kurban. Hasil penyembelihan hewan qurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat sekitar Perusahaan. Seluruh kegiatan penyembelihan dan pendistribusian dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.  

Kolaborasi pelaksanaan ibadah qurban ini dilakukan bersama masyarakat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat agar dapat memberikan kebaikan bersama-sama dan merasakan manfaatnya secara langsung. 

Meskipun masih dalam situasi pandemi covid-19, tidak menyurutkan semangat pengorbanan dan wujud rasa syukur insan Jasa Tirta II serta saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. 

Kepala Divisi Umum dan TJSL Jasa Tirta II I.S Budi Satrijo menuturkan di masa pandemi ini Jasa Tirta II masih dapat terus mempertahankan performa kinerjanya sehingga perlu mewujudkan rasa syukur melalui bantuan hewan qurban untuk masyarakat ini. (SER02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda