Giat Jumat Berkah, PKK Desa Banjar Kecamatan Banjar membagikan Bahan Pangan. - serberita

Friday

Giat Jumat Berkah, PKK Desa Banjar Kecamatan Banjar membagikan Bahan Pangan.


Kegitan di Deesa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang membagikan bahan pangan kepada warga sekitar,
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM| PANDEGLANG -  – Gerakan peduli sesama,  Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang membagikan bahan pangan kepada warga sekitar, Jumat, 22 Juli 2922,  pagi.

Ketua  TP PKK Desa Banjar, Neng Muplihah mengatakan, kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan pihaknya kali ini adalah membagikan Bahan Pangan seperti beras,telur,tempe dll yang tersebar di jona utara Desa Banjar 

“Kegiatan ini di lakukan di setiap hari Jumat guna untuk membantu warga yang kurang mampu” tuturnya pada serberita.com Jumat ( 22-07/2022).

Tambah Neng Muplihah, sapaan akrabnya mengungkapkan, kegiatan ini akan rutin setiap hari Jumat sekitar pukul 08- pagi.sampai selesai. akan disimpan di beberapa titik. 

Di lantaranya di depan Balai Desa Banjar jona utara Jadi saat masyarakat jona utara. titik tersebut tinggal mengambil, yang sudah disediakan.

“Di Jona utara yang disesuaikan sudah ada  masyarakat sekitar yang di desa tersebut, tinggal ambil bahan Pangan secara gratis" katanya.

Salah satu warga mengucapkan berterima kasih kepada seluruh donatur dan seluruh pihak yang berpartisipasi demi suksesnya kegiatan Jumat berkah dan Jumat berbagi.

“Terima kasih banget, jumat berbagi sangat luar biasa tersedia. Para donatur ada yang ngasih beberapa . sayuran,tempe dan beras, ada yang ngasih daging Ayam. dan lainnya.”

Sementara itu, Kepala Desa Banjar, Dian Budiana mengatakan, kegiatan Jumat berkah atau Jumat berbagi ini sangat bagus. Kegiatan sosial yang mengajak masyarakat untuk saling berbagi. Tentunya pihak Pemdes akan selalu mendukung kegiatan sosial di lingkungan desa.

“Ini merupakan komitmen para Ibu PKK, semoga kedepannya berjalan dengan lancar,pungkasnya,(serberita.com Saripudin kabiro)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda