Taman Pendidikan Al-Qur'an Adien Gelar Istifalan - serberita

Thursday

Taman Pendidikan Al-Qur'an Adien Gelar Istifalan


Momen kenaikan dan perpisahan kelas, Taman Pendidikan Al-Qur'an Plus Adien,  di Kampung Pasir Laksana, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Pandeglang pada Minggu, 26 Juni 2022.
(Poto Saripudin)
SERBERITA COM | PANDEGLANG - Dalam rangka kenaikan dan perpisahan kelas, Taman Pendidikan Al-Qur'an Plus Adien,  gelar Istifalan di Kampung Pasir Laksana, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Pandeglang pada Minggu, 26 Juni 2022.

Kegiatan yang mengusung tema 'Bangkit Bersama Anak-anak, Kita Ciptakan Masyarakat Madani' ini dihadiri oleh langsung kepala sekolah, para guru, murid dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala sekolah TPA Plus Adien, Iis,  mengungkapkan dalam sambutannya bangga dengan seluruh murid-muridnya yang telah bersemangat mengikuti segala proses pembelajaran.

"Saya bangga sama anak-anak siswa dan para guru, wali murid yang telah bersemangat menjalani segala rangkaian atau proses pembelajaran di TPA ini," ungkapnya.

Pihaknya juga meminta agar seluruh murid yang lulus agar memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan saat proses pembelajaran di TPA tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

"Apapun yang anak-anak murid dapatkan disini, agar melakukan atau mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Kemudian dia juga mengatakan rasa syukur serta berterimakasih kepada seluruh wali murid atas kepercayaannya kepada dirinya.

"Atas kepercayaan ibu dan bapak-bapak semua kepada saya, saya haturkan rasa terimakasih. Semoga kita selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT.," pungkasnya. (SN/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda