Polda Banten Gelar Lomba Menembak Bersama Media - serberita

Friday

Polda Banten Gelar Lomba Menembak Bersama Media


Polda Banten menggelar lomba menembak melibatkan mitra. kerja dari media.
SERBERITA.COM| BANTEN
Polda Banten mengadakan lomba menembak bersama media mitra Polda Banten dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 76 dilapangan tembak Polda Banten pada Jum'at (10/6/2022) tadi pagi.

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof dr.Rudi Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Eri Nursatari dan dihadiri Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, Pj Gubernur Banten Almuktabar, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung, Perwakilan Forkopimda Provinsi Banten.

Rudi Heriyanto menilai perlombaan ini pada hakikatnya memiliki manfaat yang cukup besar, bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, dan tetapi menjadi ajang untuk mengasah keterampilan menembak, dan serta meraih prestasi, dengan penampilan jiwa sportivitasi yang sangat tinggi.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun, serta menjalin rasa kebersamaan antara polri dan pemerintah daerah, TNI, intansi terkait dan media mitra Polda Banten," Menurut Rudi Heriyanto.

Rudi Heriyanto mengatakan bahwa kegiatan Lomba menembak bersama media ini, dan merupakan rangkaian kegiatan hari Bayangkara yang ke 76 di Polda Banten.

"Berterima kasih untuk Teman-teman media yang sudah ikut meramaikan dalam lomba menembak, karena kegiatan ini merupakan dan bagian dari hari Bhayangkara yang ke 76," ujar Rudi Heriyanto.

Dan kemudain, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan sebanyak 60 Peserta dari media mitra Polda Banten yang mengikuti perlombaan menembak, "Ada pun Tim penilai perlombaan menembak ini dari satbrimob Polda Banten, dan sehingga penilaian dapat di laksanakan dengan sangat Profesional," Kata Shinto Silitonga.

Diakhir, Shinto Silitonga pun menambahkan bahwa antusias dan komitmen yang sangat tinggi dari para peserta lomba untuk memajukan Olahraga menembak sangat terasa menyelimuti perlombaan ini.

"Mari kita ikuti kejuaraan dengan menjujung tinggi keselamatan dan etika menembak, serta dan mari kita Sprotivitas sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," Tutup Shinto.

Adapun pemenang dalam lomba menembak bersama media dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 76 yaitu juara satu Ariel SCTV Banten dengan mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai senilai 1juta,  juara ke 2 Budi Tanjung CNN Indonesia mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai senilai Rp.750ribu, dan juara ke 3 Hedi Tangerang Raya mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai senilai Rp. 500ribu.**

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda