Paguyuban Sadewa Purwakarta Gelar Turnament Tumpukan Sadewa Cup - serberita

Sunday

Paguyuban Sadewa Purwakarta Gelar Turnament Tumpukan Sadewa Cup



SERBERITA.COM | PURWAKARTA
- Paguyuban Sadewa kembali menggelar kegiatan kemasyarakatan Turnamen Tumpukan Sadewa Cup BKR. dibuka langsung oleh Pimpinan Paguyuban Sadewa ,Tito molotov dengan pemukulan bola pertama bersama Kades Cibening Yandi effendi.

Hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan Paguyuban Sadewa Tito molotov , Penasihat Sadewa Yudi suyudi, Camat Bungursari Wawan darmawan serta pemdes desa Cibening dan Ketua rw 10 BKR Wasito Adi beserta jajaran rt.

Dalam sambutannya, Penasihat Paguyuban Sadewa Yudi suyudi menjelaskan bahwa event kamasyarakatan ini adalah program Paguyuban Sadewa yang mulai berkiprah di kab Purwakarta dengan menggelar kegiatan sosial.


"Mudah-mudahan kegiatan sosial masyarakat ini dilaksanakan bukan hanya di daerah BKR saja tetapi bisa merambah ke Kabupaten Purwakarta maupun Jawa Barat."ucapnya

Sementara  camat Bungursari Wawan darmawan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bagus dalam masa pemulihan covid. Didalam fikiran yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, sangat positif, dan bisa memulihkan keadaan masyarakat dengan fikiran yang sehat,"ucapnya

Di sekretariat yg bertempat di blok K,perum  BKR ketua Paguyuban Sadulur Sadewa Purwakarta Jaelani mengucapkan terimakasih kepada jajaran karangtaruna dan PKK BKR yang sudah banyak membantu untuk terselanggaranya acara ini.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses dan tertib,"tutur Jaelani

Turnamen ini diikuti Klub Bola Volley dari Purwarkarta, Karawang dan Bekasi.

Arif Kurniawan Penasihat Spiritual Paguyuban Sadewa didaulat menyerahkan tropi serta hadiah untuk pemenang pertama (1) dari klub Quyti Purwakarta .

(yn)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda