Komandan Yonkav 9 SDK/Cobra Halalbihalal bersama Hipakad Tangsel - serberita

Monday

Komandan Yonkav 9 SDK/Cobra Halalbihalal bersama Hipakad Tangsel


(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM| TANGSEL -Suasana lebaran Idul fitri 1443 H, Hipakad Tangsel kembali bersilaturahmi  sekaligus  halalbihalal bersama Komandan Kavaleri 9 SDK/Cobra Letnan Kolonel Kav Aidil Hajri di Ruang Tamu Komandan di wilayah Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan,  Senin, 9 Mei 2022.

Komandan Cavaleri 9/ SDK Letnan Kolonel Kav Aidil Hajri menerima secara langsung kedatangan Hipakad dan mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan silaturahminya Hipakad Kota Tangerang Selatan dan mohon maaf baru bisa menerima silaturahmi.

"Baru bisa hari ini, menerima dikarenakan kemarin Yonkav 9 SDK sedang berduka. Karena  ada yang wapat salah satu prajurit Yonkav 9 yang bertugas dikongo."tegasnya.
Dan selama ini hanya berkomunikasi lewat telepon bersama  Kang Ipan dan kami baru mengetahu bahwa  Olorganisasi Hipakad,  sejak awal masuk Yonkav 9 SDK dan ternyata Hipakad adalah keluarga besar Angkatan Darat dan Alhamdulilah sekarang kami bisa bertatap muka langsung dengan Kang Ipan dan pengurus Hipakad Tangsel.

Dikatakannya, mohon maaf atas nama pribadi keluarga dan satuan, apa bila ada hal yang tidak berkenan.

Terkait dengan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Hipakad ke depan kami Yonka 9 SDK Insya Allah,  bisa  membantu sesuai kemampuan.

Dikatakannya bahwa silaturahmi ini adalah bentuk sinergi antara Hipakad dengan para pembina kami disatuan TNI AD, yang ada diwilayah Kota Tangerang Selatan dan Alhamdulilah dari awal kami membangun Hipakad di Tangerang Selatan ini dibawa komando Ketua umum Hariara Tambunan SE, SH, MM 

Yonkav 9 SDK sudah banyak berkontribusi untuk membantu kegiatan. yang dilaksanakan oleh kami.

Atasa nama Hipakad Tangerang Selatan, maupun  pribadi  kami  mengucapkan terima kasih kepada Komandan Yonkav 9 SDK atau Cobra Letnan Kolonel Kav Aidi Hajri.

Kemudian dia mengucapkan terima kasih kepada  Letnan Satu, Kav Andre Ramadhan Perkasa,  yang sejak awal merintisnya membangun Hipakad.

"Berkat dia, pertama kali yang  menerima kami di Yonkav 9 SDK ini, dan sekarang dia  sudah menjadi Komandan Kompi Kavaleri 91,"  ucap Ketua DPC Tangerang Selatan Ipan Supandi.

Bendahara DPC Tangerang Selatan Dwiharyatiningsih mengatakan bahwa Hipakad sebagai anak kandung dari TNI AD,  akan terus menjalankan program dan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat menjadi teladan bagi KBT TNI AD dan tetap selalu menjaga marwah nama baik TNI AD.

Kami menjalankan roda organisasi ini hanya dengan 3 konsep ekonomi sosial dan masyarakat. sosial dan kemasyarakatan sudah kami jalankan sejak dari awal dan saat ini kami akan membangun dengan konsep Ekonomin agar Hipakad menjadi Organisasi mandiri.

Tentunya kami perlu surpport dan dukungan dari pembina TNI AD baik Kodim Kodiklat TNI, Yonkav 9 Yonarhanud 1 dan Koramil diwilayah Kota Tangerang Selatan.

Harapannya semoga bersinergi kebersamaan bersilaturahmi berkomunikasi antara Hipakad Tangerang Selatan dan Yonkav 9 SDK atau Cobra tetap terjaga dan terjalin dnn terus  menebar kebaikan  untuk masyarakat.

Hikapad  harus menjadi organisasi yang perduli terhadap sesama, menjadi  teladan dan santun serta lurus kedepan.

" Ingat kalian adalah bayangan kami Angkatan Darat untuk itu menjaga nama baik TNI AD dimana pun kalian berada," ucap Letnan Satu Kav Andre Ramadhan Perkasa.

Lengkap dalam acara tersebut hadir  Letnan Kolonel Kav Aidi Hajri, Ketua DPC  Hipakad Tangerang Selatan,  Ipan Supanda, Bendahara DPC Hipakad Tangerang Selatan Dwiharyatiningsih dan bersama anggota Hipakad Dodi Marwanto dan Abdul Rozak.
(End /Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda