Hipakad Banten Tutup Safari Ramadhan dengan Santunan Anak Yatim Piatu Orang Tua Jompo Bagi Takzil dan Buka Puasa Bersama - serberita

Sunday

Hipakad Banten Tutup Safari Ramadhan dengan Santunan Anak Yatim Piatu Orang Tua Jompo Bagi Takzil dan Buka Puasa Bersama


Kegiatan terakhir Hikapad Provinsi Banten, di bulan Ramadan.
 (Poto dokumen redaksi)
SERBERITA COM |SERANG
Kegiatan pembagian santunan anak yatim dilaksanakan di Mako DPC Hipakad Kabupaten Serang, Minggu, 1 Mei 2022.

Ketua Hikapad Kabupaten Serang, Pendi, mengatakan bahwa anak yatim, orang tua jompo dan kegitan sosial lainnya akan dijadikan agend rutin bagi DPC Hipakad Kota Serang,"ujar Pendi.

Ketua DPC Hipakad Kota Serang, Mansur Magga, disela kegiatan mengatakan kepada seluruh anggota Hipakad. Untuk  kedepan kegiatan ini  bisa dijadikan contoh bagi kita semua.
Setelah kegiatan pembagian santunan, dan kegiatan lainnya dilanjutkan dengan pembagian takzil di depan Koramil Kota Kragilan Kabupaten Serang dan kegiatan tersebut didampingi langsung oleh anggota Koramil  Kragilan. 

Pada kesempatan tersebut,  Ketua DPD Hipakad Provinsi Banten,  Heri Hardiansyah  menyatakan pesan dari Ketua umum Hipakad Hariara Tambunan SE, SH, MM berpesan agar tetap menjaga persatuan dan kekompakan dalam menjalankan roda organisasi dan tetap menjaga nama baik organisasi serta selalu menjaga marwah orang tua kita yakni TNI AD.


"Jaga, marwah TNI  yang merupakan satu kesatuan dengan Hikapad. Karena tidak akan ada Hikapad, kalau tidak ada TNI.  Juga sebaliknya"tegas Heri.
(End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda