Yon Arhanud 1 Kostrad Tangerang Gelar Tradisi Korp Kenaikan Pangkat - serberita

Monday

Yon Arhanud 1 Kostrad Tangerang Gelar Tradisi Korp Kenaikan Pangkat


Komandan Batalion Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Letkol Arh Helmy Ariansyah S, E, bersama salah seorang prajurit dalm acara tradisi kenaukn pangkat.(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM.| TANGERANG  -  Komandan Batalion Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Letkol Arh Helmy Ariansyah S, E, memimpin langsung  acara Tradisi Korps kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2022, yang bertempat dilapangan Gelanggang 1 Batalyon  harnud 1/ PBC/ 1 Kostrad Serpong-Tangerang pada Jumat 2/4/2022.

Dalam kegiatan upacara tradisi Korups kenaikan pangkat ini, yang diikuti seluruh prajurit Batalyon Arhnud 1/PBC/1 Kostrad dengan sejumlah 25 Orang Prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat dipriode 1 April 2022, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.
Dan kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan yang ditunggu-tunggu bagi seorang prajurit, karena disetiap tingkatannya mempunyai makna yang sangat penting didalam menjalankan masa dinasnya serta kenaikan pangkat ini bisa menjadi lebih berprestasi lagi.

Dalam sambutanya Letkol Arh Helmy Ariansyah S.E,  mengatakan, kenaikan pangkat bukan nerupakan hal yang mengalir dengan begitu saja atau pun hadiah semata, tetapi merupakan suatu kebanggaan yang diberikan kepada prajurit yang telah menunjukan prestasi kerja yang baik.

Serta hasil dari kerja keras dedikasi dan prestasi kerja yang telah ditunjukan didalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dan pangkat yang diberikan saat ini bukanlah cuma-cuma, dan sebelumnya paraprajurit harus mengikuti tes dan lulus kemampuan jasmani.

Penilaian dari atasan terhadap kinerja serta tidak dalam proses hukum. Untuk itu kenaikan pangkat yang diberikan kepadanya merupakan buah manis dari kerja keras, " Dan merupakan suatu kesejahteraan bagi setiap prajurit yang harus diperjuangkan," Ucap Komandan di akhir sambutannya.

Selesai acara tradisi, seluruh prajurit Batalyon Arhnud 1/PBC/ 1 Kostrad menggelar acara syukuran atas kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dipriode 1 April 2022.
(End)Red(

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda