Ketiganya Menjadi yang Pertama Menempati Jabatan Strategis di Purwakarta. - serberita

Tuesday

Ketiganya Menjadi yang Pertama Menempati Jabatan Strategis di Purwakarta.


Bupati Purwakarta, Annie Ratna Mustika, Drs, Iyus Permana dan Norman Nugraha
(Poto Diskominfo Purwakarta)
SERBERITA COM | PURWAKARTA - Ungkapan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, saat serah terima jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) bahwa dirinya sama dengan Drs H. Iyus Permana, MM, juga Norman Nugraha,  menjadi orang pertama di Kabupaten Purwakarta, menempati jabatan strategis dan termuda selama jabatan sekda di Kabupaten Purwakarta.

"Saya menjadi Bupati perempuan pertama, WA di Kabupaten Purwakarta, Bapak Drs H. Iyus Permana, MM pun juga mencetak sejarah sebagai Auditor Ahli Utama yang pertama di Kabupaten Purwakarta."ujar Bupati Anne Ratna Mustika.

Tambah bupati,  menjelang masa pensiunnya sebagai PNS, dimutasi dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta menjadi Auditor Ahli Utama. "Saya merasa bangga karena beliau sebagai birokrat terbaik yang dimiliki oleh Pemkab Purwakarta."tegasnya

Kapasitas dan kapabilitas dia sudah tidak diragukan lagi dengan jabatan terakhir sebagai pejabat  tertinggi di Pemkab Purwakrta, 

"Selamat bertugas di tempat yang baru bapak, terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas jasa bhakti bapak selama menjadi sekda yang senantiasa mendampingi saya sebagai bupati."ucapnya.

Selamat kepada Bapak Norman Nugraha, S.Si, MM atas jabatan tambahan selain Kepala BKPSDM, juga sebagai PJ Sekda Kabupaten Purwakarta. 

Dia juga mencetak sejarah dengan menjadi Sekda termuda saat ini. Meskipun begitu,  dirinya yakin ia  mampu menjalankan tugas dan menahkodai jabatan birokrat tertinggi di Kabupaten Purwakarta.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda