Akbar - Vikri Juara Ganda Putra All England Tekuk Ahsan - Hendra - serberita

Sunday

Akbar - Vikri Juara Ganda Putra All England Tekuk Ahsan - Hendra


Pasangan ganda putra Indonesia, Akbar - Fikri, berhasil menjuarai All England.
SERBERITA COM| JAKARTA - Vini Vidi Vici, bagi ganda putra Indonesia, Akbar - Fikri, setelah dalam final ganda putra All England, menekuk seniornya Mohamad Ahsan-Hendra Setiawan, dua set langsung, Minggu, 19 Maret 2022, di di Birmingham Arena.

Permainan cepat dengan bola bola pendek terus diperagakan oleh dua pemain muda Akbar-Fikri,sl sepanjang pertandingan. Ahsan-Hendra, bukan tanpa perlawanan, karena sepanjang pertandingan walau terus tertinggal namun poin tidak pernah jauh.

Sejak awal pertandingan Akbar-Fikri, langsung memimpin dengan 2-0. Namun mmpu disamakan oleh Ahsan-Hendra sampai kepoin 6-6. Akan tetapi kembali pasangan yang baru main di All England, memimpin kembali sampai ke set pertama selesai dimenangkan oleh Akbar-Fikri.

Memasuki set kedua permainan semakin alot, dan poinpun saling mengejar. Namun Ahsan sepertinya cedera, sehingga pertandingan seakan dipaksakan saat poin saling kejar.
Pertandingan semakin tidak seimbang, karena kondisi Ahsan kurang bebas bergerak sehingga terus dicehcar oleh Akbar-Fikri. Set kedua dengan mudah dimenangkan oleh Akbar-Fikri , 21- 14.

Dengan selesainya pertandingan, Indonesia berhasil membawa gelar juara ganda putra kejuraan bulutangkis All England.

Bagi Akbar/Fikri, bukan hanya menjadi juara akan tetapi proses menjadi juara yang maha dahsyat. Karena sebelum final mampu melibas seniornya di laga semifinal, All England 2022, dan ganda kuat dari Jepang di peempat final.
(Red)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda