Tumplek Plek LPKMP Kota Cilegon Gelar HUT Pertama dengan Belbagai Kegiatan Sosial - serberita

Sunday

Tumplek Plek LPKMP Kota Cilegon Gelar HUT Pertama dengan Belbagai Kegiatan Sosial


Belbagai kegiatan sosial di gelar oleh LPK
MP Kota Cilegon di acara dirgahayu pertama
SERBERITA.COM | CILEGON  -  Pengurus Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih  (LPKMP) Kota Cilegon, menggelar acara dirgahayu pertama  bertempat, di  Pendopo Satya Wiguna, lingkungan seruni. Sabtu, 19 Maret 2022. Dalam acara tersebut  pengurus Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih  (LPKMP) Kota Cilegon, menggelar  acara bhakti sosial, santunan anak yatim dan donor darah..

Organisasi Masyarakat (Ormas) LPKMP) Kota Cilegon menggelar acara bhakti sosial donor darah dan santunan anak yatim, bertempat di Pendopo satya wiguna, lingkungan seruni.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Cibeber dan jajarannya, Ormas PP Kota Cilegon, Ormas PBB Kota Cilegon, Ormas LMP Kota Cilegon, Ormas KKPMP Kota Cilegon, Ormas BPPKB Kota Cilegon, Padepokan Macan Kulon, Mansyur Magga (ketua DPC HIPAKAD Kota Serang) dan seluruh jajaran Ormas LPKMP Se Provinsi Banten serta Ormas se Provinsi Banten.

Ketua LPKMP Mada Kota Cilegon, Diki Azrianto mengatakan, dalam kegiatan dirgahayu milad ke-1 ini diisi dengan kegiatan santunan anak yatim dan donor darah.

"Alhamdulillah Milad LPKMP Mada Kota Cilegon yang ke-1 berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, dalam acara ini kita isi kegiatan menyantuni anak yatim berikut juga dengan kemanusiaan yaitu donor darah, Alhamdulillah kita disupport oleh PMI kota Cilegon," ujar Diki

Lebih lanjut, Diki menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan, dan seluruh jajaran KKPMP LPKMP yang telah hadir mensukseskan acara tersebut.

Terimakasih kepada para tamu undangan dan tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada ketua Mawil LPKMP Provinsi Banten dan ketua MADA KKPMP Kota Cilegon,  Deni Bastari yang menyempatkan hadir.

LPK-MP sendiri adalah sayap organisasi KKPMP dan seluruh ketua Marcab se Kota Cilegon dan para jajaran yang terdiri dari 5 (Pulomerak, Jombang, Gerogol, Ciwandan dan Cibeber) kecamatan yang sudah terisi dari 8 kecamatan se kota Cilegon, yang telah membantu sampai acara ini sukses dan lancar.

"Terimakasih juga kepada para donatur yang telah membantu menyumbangkan rezekinya untuk berjalan nya kegiatan ini, insyaallah nanti kita akan buatkan piagam penghargaan bahwasanya mereka membantu program sosial seperti ini," tuturnya

Rencana kedepannya setelah dirgahayu milad yang pertama ini akan di isi dengan kegiatan yang sifatnya sosial untuk kemaslahatan masyarakat untuk lebih luas lagi, khususnya di kota Cilegon.

"Insya Allah mudah - mudahan kedepannya LPK-MP dan KKPMP akan terus melakukan kegiatan - kegiatan sosial agar lebih giat lagi untuk kedepannya," tambahnya.

Diki berharap, Semoga LPKMP bisa bersinergi dengan pemerintah kota Cilegon dan para instansi terkait Muspika dan para OPD OPD pemerintah kota Cilegon supaya dpaat menjalani roda organisasi LPKMP khususnya.

Di tempat yang sama, Ketua Mada KKPMP Kota Cilegon Deni Bastari berharap kedepan sayap dari KKPMP ini melalui Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) bisa lebih menolong dan membantu masyarakat dan nilai maslahat untuk ke organisasian.

Kemudian busa berkembang kedepannya dan  bermitra dengan pemerintahan bersinergis dengan LSM dan Ormas yang ada di kota Cilegon.

Masih di tempat yang sama, Ketua Mawil LPKMP Provinsi Banten, Jeri mengatakan, atas nama LPKMP Markas Wilayah Provinsi Banten mengucapkan selamat Milad yang ke -1 tahun LPKMP Kota Cilegon, semoga sukses, jaya. Dan selalu memberikan visi-misi kami yaitu  menlimen.

Artinya adalah  menolong,, melindungi dan mencerdaskan terhadap seluruh masyarakat yang didzolimi merasa dirugikan.
(End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda