Harlah Satu Tahun Perjalanan FSTP Bersama 165 Anak Yatim - serberita

Monday

Harlah Satu Tahun Perjalanan FSTP Bersama 165 Anak Yatim


Ketua Pembina FSTP, Abah Yusup, di acara Harlah
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA COM | SERANG - Sebanyak 165 anak yatim, mendarat santunan dalam acara  memperingati Harlah Forum Saung Tali Persaudaraan (FSTP) ke 1. Acara Harlah digelar  di Kampung Salabarang,  Desa.Tembong Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang,  Minggu, 20 Maret 2022.

Hadir dalam acara Harlah pertama, Ketua Pembina FSTP,   KH. Muhamad Yusuf Priyanadi, SH, Abah Parahu  dan tokoh agama serta masyarakat  dari Menes  dan  pengurus serta Anggita FSTP Banten.

Sekretaris Jendral (Sekjen) FSTP, Marja Cakrabuana, Minggu, Maret 2022, mengatakan bahwa   Saung Tali  Persaudaraan (STP)  sudah berjalan satu tahun, " Kita mengadakan harlah ke 1 tahun, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak  165 orang  dan anak jompo 55 orang"ujarnya 
Tambah dia, 
Alhamdulilah acara  harlah berjalan dengan  lancar.

Dia atas nama pengurus FSTP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara harlah pertama FSTP.

Juga kepada  masyarakat sekitar dan aparat pemerintahan mulai dari ketua RT dan RW  serta Kades yang hadir dalam acara harlah.

Ucapan terima kasih 
kepada Ketua Pembina, Abah Yusup dan Abah Parahu, yang terus membina kami dalam  pelaksanaan  mengajak, mengingatkan dan menghimbau untuk anak yatim.
(End/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda