STIES Indonesia Purwakarta bersama BPRS HIK Parahyangan Gelar Seminar - serberita

Tuesday

STIES Indonesia Purwakarta bersama BPRS HIK Parahyangan Gelar Seminar


Mahasiswa STIES Indonesia Purwakrta, menggelar seminar bekerja sama dengan BPRS HIK Parahiangan, Minggu (20/2) di Aula Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur
(Poto Asep)
SERBERITA COM | PURWAKARTA -  Seminar Ekonomi Syariah  untuk tingkatkan edukasi keuangan masyarakat, digelar oleh STIES Indonesia Purwakarta, Minngu, 20 Pebruari 2022, di Aula Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatilihur Purwakarta 

Kegiatan ini merupakan program pengabdian kepada masyarakat yang diinisiasi oleh mahasiswa KKN kelompok delapan (8) yang berlokasi di desa kembangkuning,  Jatiluhur, Purwakarta.

Ketua KKN Kelompok delapan
Endang Vidi, menyampaikan bahwa seminar ekonomi syariah,  bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang perbankan syariah dan kegiatan-kegiatan ekonomi berasaskan syariah.

Diharapkan setelah kegiatan ini lebih banyak lagi masyarakat yang mengerti perbankan syariah dan produk syariah yang ditawarkan.

Ahmad Ali Sopian,M.E,  salah satu narasumber sekaligus dosen pembimbing lapangan KKN mengatakan bahwa kegiatan ini  memberi edukasi yang tepat terkait perbankan syariah dan merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kepala Divisi operasional BPRS HIK Satya Rahadhian, SE.Ak., M.Sc selaku pemateri menyampaikan bahwa dirinya  senang dapat bersilaturahmi dan turut berkontribusi pada kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa KKN STIES di Desa Kembangkuning.

Kedepan semoga kegiatan serupa bisa lebih banyak diselenggarakan  karena banyak manfaatnya.
(Sep/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda