Tetap Digelar Persib Vs Persikabo 1873 Malam Ini. - serberita

Saturday

Tetap Digelar Persib Vs Persikabo 1873 Malam Ini.


Berita kurang baik dari Persib Bandung, sembilan pemain positif Covid 19, jelang lawan Persikabo, malam ini.
(Poto Laman resmi Persib Bandung)
SERBERITA.COM | JAKARTA - Jadwal BRI Liga 1, antra Persib Bandung vs Persikabo 1973, tetap berlangsung, walaolahu ada kabar sembilan pemain Persib Bandung, positif Covid 19.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita, menyebut laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) malam, tetap berlanjut. 

Sebabnya, Persib Bandung masih memiliki pemain yang belum dimainkan.
Laga antara Persib Bandung melawan Persikabo tetap berjalan. Padahal, ada sembilan pemain Persib Bandung positif Covid-19.

" Masalah  COVID-19, silakan tanya Bapak Djarno (Sudjarno) karena beliau Satgas COVID-19. Tapi sementara ini kami tetap jalan. Kalau koordinasi yang dari saya dengar dari tim kompetisi, pemain Persib masih banyak yang bisa main. Itu sembilan juga bukan pemain saja. Detail ada di Pak Djarno," kata Hadian kepada wartawan.
Diketahui bahwa menurut Sudjarno, bahwa anggota Persib yang terkonfirmasi COVID-19 sudah diisolasi.

"Laga tetap sesuai dengan jadwal, terkait pemain yang positif sudah ditangani dan diisolasi," kata Sudjarno lewat pesan singkatnya.

Belum diketuai apakah sembilan orang itu, semua pemain atau ada official. Begitu juga data siap nama sembilan orang, belum ada data resmi dari  managemen Persib. 

Kabar nama pemain Bedok pagi akan diumumkan secara resmi.
(Red)
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda