Robert Langsung Gaspol Pasang Dua Striker Anyar Lawan Persita - serberita

Friday

Robert Langsung Gaspol Pasang Dua Striker Anyar Lawan Persita


Sesi latihan Tim Maung Bandung (Persib) jelang laga lawan Persita Tangerang.
(Poto Net)

SERBERITA.COM | BANDUNG - Dua debutan anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede dan David da Silva, kemungkinan akan diturunkan dalam laga perdana Persib menghadapi Persita Tangerang, Jumat, 7 Januari 2022.

Persib Bandung akan menurunkan skuad terbaiknya saat jumpa Persita Tangerang pada pekan ke-18 Liga 1 2021-2022.

Menghadapi laga yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022), empat pemain Persib hampir dipastikan absen. Mereka adalah Ezra Walian, Victor Igbonefo, Erwin Ramdani, dan Dedi Kusnandar.

Ezra dan Igbonefo baru menjalani karantina mandiri seusai membela timnas. Adapun Erwin dan Dedi Kusnandar mengalami cedera sehingga diragukan untuk bermain.

Persib dengan segudang pemain berkelas, tidak akan mengurangi stok pemain. Karena Persib sudah bisa memainkan Marc Klok.  Kondisi pemain tengah berdarah Belanda itu, sempat mengalami cedera. Sekarang  kondisinya sudah pulih 100 persen.

Lini tengah tidak hadirnya Dedi Kusnandar, ada Bekam Putra. Stok lapangan tengah Persib, masih bisa alternatif pemain lainnya yang kelasnya tidak jauh.

Apalagi Klok, " Sudah bugar, dia (Klok) bisa bermain. Soal cederanya,  sekarang sudah  bugar," ucap Alberts.

Sedangkan Mohammed Rashid, akan menjadi motor ditengah bersama Klok, kebugaran Rashid, tidak diragukan lagi 

Alberts mengatakan, menghadapi Persita, Persib pun akan langsung memasang duo penyerang barunya; Bruno Cantanhede dan David da Silva. Keduanya merupakan harapan Persib, selepas mendepak dua syriker sebelumnya yang dianggap mandul. Rekrutan  anyar Maung Bandung di jendela transfer tengah musim 2021-2022, langsung gaspol di laga perdana putaran kedua BRI Liga 1.

Alberts mengatakan, keduanya dalam kondisi siap untuk bertanding. Oleh karena itu, menghadapi Persita, dia akan langsung memasang duet Cantanhede dan David da Silva sejak menit awal.

Peran pemain lain tentunya seperti Bekam Putra, Febri Heriyadi, Frans tidak kalah siap dalam laga nanti.
(Red/Asyah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda