R2 Mengatakan Presiden Jokowi Gagal Menyelamatkan Ekonomi Indonesia - serberita

Saturday

R2 Mengatakan Presiden Jokowi Gagal Menyelamatkan Ekonomi Indonesia


Rizal Ramli (R2) bersilaturahmi dengan aktivis dan tokoh Purwakarta
SERBERITA.COM | PURWAKARTA -  Rizal Ramli (R2) bersilaturahmi dengan aktivis dan tokoh  di Kabupaten  Purwakarta, bertempat di Kampus 2 Yasri, Jalan Veteran Gang Soka  Purwakarta 

Dalam kunjungan sekaligus silaturahmi dia mengatakan pemerintahan Presiden Jokowi telah gagal menyelamatkan ekonomi Indonesia.

Gagal membuat makmur rakyat, gagal memerangi korupsi, gagal menegakkan demokrasi dan gagal bertindak sebagai kepala negara yang dapat mengayomi semua kalangan.

Dalam agenda silaturahmi, tokoh yang suka bicara blak blakan tersebut, hadir  para tokoh masyarakat, aktivis dan ulama di Kampus II Yayasan Sumber Daya Insani (Yasri) di Jalan Veteran, Gang Soka, Purwakarta, Sabtu (22/1).


Tambah begawan ekonomi yang juga mantan Menko Ekuin itu, permasalahan terberat Indonesia saat ini adalaha bidang ekonomi. Beban utang negara dan BUMN yang sangat besar menjadi penghambat bagi pemerintahan kedepan.
 
Sementara, korupsi semakin merajalela dan disparitas atau kesenjangan disegala bidang semakin melebar.

"Semua sangat menghambat bagi Indonesia untuk menjadi negara maju serta sulit untuk mengejar ketertinggalan," kata R2.

Manurutnya, Indonesia membutuhkan pemimpin nasional yang tidak mempunyai konflik kepentingan, sehingga bisa mengatasi masalah berat tersebut.

"Dibutuhkan pemimpin yang mampu melakukan lompatan cepat hingga beban hutang Indonesia bisa terselesaikan. Sehingga Indonesia bisa berdaulat, duduk sama tinggi sebagai negara maju yang disegani oleh dunia karena rakyatnya sejahtera," kata R2.

Hadir para aktivis dan tokoh masyarakat  diantranya, drg. Dedi Achdiat, KH. Syah Alam, Azhar,SH. Ondo Suwondo, Agus Yasin, mantan Sekda Purwakarta, Memet Hamdan dan  Asep Hamdani,  Agus Muharman dan Didi Sumardi 
(Wwn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda