Irwan Sekjen MIO Karawang Serahkan Santunan untuk Anak Yatim - serberita

Monday

Irwan Sekjen MIO Karawang Serahkan Santunan untuk Anak Yatim



SERBERITA.COM | KARAWANG -  Irwanto
Sekjen Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Karawang, memberikan kepedulian terhadap anak yatim yang ada di wilayah Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Kegiatan itu dilaksanakan dipendopo makam Rd.Adipati Singaperbangsa Karawang, dengan landasan nilai – nilai Akhlakul Karimah.

Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, Camat Cilamaya Kulon Rully Sutisna, Sekdes Manggungjaya Asan Suhendi, Sekjen MIO Provinsi Jawa Barat Pito, tokoh agama pengasuh Ponpes Miftahul khoerot KH.Agus Abdullah, kuncen Manggungjaya H.Yahya, Santriawan/Wati, pengurus Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB), para wartawan dari berbagai media turut hadir dalam kegiatan santunan anak yatim kepada para santri Ponpes Miftahul Khoerot, Senin (10/1/2022).

Irwan menyampaikan untuk selalu membina dan mengajak anggota dan pengurus MIO Karawang untuk melakukan kewajibannya dalam menyisihkan rejeki agar bisa berbagi kepada orang – orang yang membutuhkan.

“Dari rejeki yang kita terima ada hak – hak orang lain yang perlu kita berikan, hal ini terus digali oleh kita sehingga dapat merealisasikan program santunan anak yatim saat ini,” ujar Irwan.

Selain santunan, lanjut Irwan menuturkan kegiatan kali ini juga sekaligus pementasan seni budaya sejarah Rd.Adipati Singaperbangsa bersama Mustika Sari Group Topeng Pencug pimpinan Ki Baong Sadewa yang juga wakil ketua Bidang Seni Budaya Ikatan Jurnalis Bersatu.

“Tadinya kita mau sekaligus Pengukuhan Pengurus MIO Kabupaten Karawang. Cuma karena ada hal lain, sehingga tidak bisa dilaksanakan,” ungkap Irwan.

Dalam kesempatan yang sama, penasehat MIO Karawang KH. Agus Abdullah menjelaskan program santunan anak yatim ini dikumpulkan dari para donatur.

“Untuk anak yatim ini, kita berikan uang tunai,” singkat Agus. (Bolenk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda