Geger Sebulan Pulang dari Arab Saudi Ditemukan Tewas di Irigasi - serberita

Sunday

Geger Sebulan Pulang dari Arab Saudi Ditemukan Tewas di Irigasi


Ilustrasi Mayat mengambang di irigasi.
(Poto Net)
SERBERITA.COM | KARAWANG -  Naryah (36) seorang warga yang baru pulang dari luar negeri sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) ditemukan sudah meninggal dunia, Jumat, 14 Januari 2022.

Posisi Naryah ditemukan 
dalam posisi mengambang di saluran irigasi Bembang Dusun Kedung Asem Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Warga sekitar berkerumun  dikejutkan dengan temuan sosok mayat perempuan dalam posisi mengambang di saluran irigasi. Warga sekitar, Darwin, asal  Bembang Dusun Kedung Asem Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, mengatajan bahwa korban baru pulang dari luar negeri.

Dia belum mengerahui permasalahan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Ditempat yang sama 
Ketua BPD Desa Srikamulyan, Watim, mengatakan 
korban dikabarkan sempat kabur dari rumah sebelum akhirnya ditemukan mengambang oleh warga dalam kondisi sudah  meninggal dunia.

“Informasi yang saya terima dia ini pergi dari rumah pukul 19.00 WIB, saya enggak tahu apa masalahnya,” ungkap Watim kepada awak media.

Dijelaskan Watim, korban belum lama berada di rumah, karena baru saja pulang setelah bekerja menjadi Asisten Rumah Tangga (ART) di luar negeri.

“Korban itu baru pulang dari Saudi, baru sekitar satu bulan di sini, namun setelah satu minggu di rumah korban mengalami sakit,” jelasnya.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, saat ini jenazahnya sudah di tangani tim INAFIS Polres Karawang.
(BK/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda