UIN SMH Banten Tuan Rumah DIKLATPIMNAS II Mahasiswa PTKI se-Indonesia - serberita

Monday

UIN SMH Banten Tuan Rumah DIKLATPIMNAS II Mahasiswa PTKI se-Indonesia



SERBERITA.COM | SERANG BANTEN -  UIN SMH Banten menjadi tuan rumah acara DIKLATPIMNAS ke-II Mahasiswa PTKI se-Indonesia yang diadakan oleh Kemenag RI, di hotel Le Dian, kota serang, Banten. Senin (30/12/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 10 hari, dimulai,  06 sampai dengan 15 Desember 2021,  diikuti oleh perwakilan mahasiswa PTKI se-Indonesia.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN SMH  Banten (Presma) Faiz Naufal Alfarisi,  mengapresiasi kegiatan DIKLATPIMNAS ke-II yang diadakan oleh Kemenag RI dengan tuan rumah Kampus UIN SMH Banten.

"Saya mengapresiasi betul kegiatan DIKLATPIMNAS Ke-II, dan mengucap syukur karena Kampus UIN SMH Banten dipercaya untuk menjadi tuan Rumah dalam kegiatan nasional ini."tegasnya..

Semoga dengan adanya agenda ini, menjadi wasilah untuk mencetak para pemimpin generasi muda yang unggul dan senantiasa mengamalkan ilmunya dengan tulus atas pembelajaran yang sudah di dapatkan.

Prof Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., M.T, selaku Dirjen Pendis Kemenag RI, membuka acara DIKLATPIMNAS ke-II Mahasiswa PTKI se-Indonesia,  mengatakan bahwa DIKLATPIMNAS dirancang untuk mahasiswa agar bagaimana mempersiapkan pemimpin berikutnya.

"Acara DIKLATPIMNAS,  diadakan oleh Kemenag RI bekerjasama dengan UIN SMH Banten,  menjadi tuan rumah bertujuan untuk, How to be prepare the next leader.

Artinya dirancang untuk mempersiapkan pemimpin berikutnya bergenerasi dari waktu ke waktu.
(Ayom/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda