Persib Gagal Datangkan Makan Konate Gegara Agen - serberita

Thursday

Persib Gagal Datangkan Makan Konate Gegara Agen


Laga terakhir Persib, BRI Liga 1 saat berhadapan dengan Persik Kediiri.
(Poto : Laman resmi Persib)

SERBERITA.COM | BANDUNG - Komisaris Klub, Umuh Muchtar, Rabu (15/13) menegaskan tak akan memulangkan Makan Konate. Walupun pihaknya berharap banyak Makan Konate, menjadi skuad pangeran biru bisa main diparuh musim BRI Liga 1.

Dikatakannya, setelah
datang David da Silva ke Persib. Menyisakan tanda tanya, siapa rekrutan anyar yang akan datang selanjutnya.

Teriakan Bobotoh, dan kebutuhan tim muncul kabar Makan Konate bakal balik ke Persib.

Kang Umuh, mengatakan masih menginginkan Konate untuk kembali ke Persib. Gelandang asal Mali yang pernah mengantarkan Persib ke tangga juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu dinilai Umuh sosok yang tepat untuk menjadi pengatur tempo serangan di lini tengah.

Namun, keinginan itu tidak jadi kesampean. Sebab, merasa kapok dengan agen yang memayungi Konate dinilainya tidak profesional saat membangun komitmen kerjasama. Umuh pun mengaku kena prank dua kali.

"Konate itu masih produktif, cuma yang tidak bagus agennya," seloroh Umuh di Bandung, Rabu (15/12) kepada wartawan.

"Siapa yang ragu fengan kemamluan Konate. Konate, sangat produktif, petarung , cuma yang tidak disukai agennya saja karena pernah dibohongi, sudah oke, tapi ada di tempat lain setelah itu kapok dengan agennya, udah dua kali kayak gitu," ujar Umuh.

Ia yakin, sampai saat ini Konate masih ingin kembali ke Persib dan senang dengan penerimaan bobotoh, tapi keinginan Konate itu juga sirna karena ulah si agen ini.

"Sudah deal sudah oke, tiba-tiba hilang dan agennya susah dihubungi. Saya sudah kapok dengan agennya. Dulu saja, saya sampai nambah uang pribadi. Tahu-tahu malah enggak jadi, jadi saya kapok disitu," pungkas Umuh.

Diketahui setelah Castillion berpamitan, Persib langsung mengenalkan pemain asal Brasil David da Silva sebagai pemain baru paruh musim kedua.

Pokoknya ada, belum bisa membocorkan rekrutan pemain Persib selanjutnya.

Saat ditanya siapa untuk lanjutan BRI Liga 1, pemain yang akan direkrut. Katanya setelah David da Silva, kita tunggu saja, sudah ada pokoknya.

(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda