Liga 3 Asprov PSSI Jabar Klub Asal Bandung dan Bekasi Tekuk Lawan Lawannya. - serberita

Thursday

Liga 3 Asprov PSSI Jabar Klub Asal Bandung dan Bekasi Tekuk Lawan Lawannya.


Ekspresi kegembiraan pemain setelah mencetak gol .
(Poto laman resmi Asprov PSSI Jawa Barat)

SERBERITA.COM | BANDUNG - Klub asal Bandung dan Bekasi, menekuk lawan lawannya, dihari kedua Liga 3 Asprov PSSI Jawa Barat, Kamis, 16 Desember 2021, di Stadion Sijalak Harupat Bandung dan Stadion Patriot Bekasi 

Bandung United, dalam laga tadi di Stadion Sijalak Harupat,  menyikat Kabomania Cimahi Putra, 2 - 0, langsung. Dengan kemenangan tersebut,  Bandung United, meraih  poin tiga. 

Pada pertandingan perdana diperdelapan final, Bandung United, kalah dari Persikab Bandung, 1 - 2.


Sukses tim asal kota kembang Bandung, adalah Persikab Bandung, pada laga kedua berhasil mengalahkan PSGC Ciamis, dengan skor telak 5 - 1.

Sedangkan pada pertandingan di Stadion Patriot Bekasi, Persipasi yang pada laga Derbi, bermain seri saat menghadapi Persikasi. Pada laga kedua mengalahkan Bareti Karawang United, 2 - 0. Dengan kemenangan ini, Persipasi meraih poin empat.

Klub Bekasi lainya, Persikasi Kabupaten Bekasi, berhasil meraih nilai penuh setelah mengkandaskan Citereup Raya Bogor, dengan skor akhir,  2 - 1. 

Melihat hasil pertandingan kedua perdelapan final. Klub asal Bandung dan Bekasi,  membuka pelung lebih besar melaju  ke semi final, yang akan bertanding hari besok.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda