Klub Milik Sultan Rafi Ahmad dan Kaesang Pangarep Promosi Liga 1. - serberita

Tuesday

Klub Milik Sultan Rafi Ahmad dan Kaesang Pangarep Promosi Liga 1.


Merayakan gol, Rans Cilegon promosi ke Liga 1
(Poto Net)
SERBERITA.COM| BOGOR - Semi Final Liga Dua, Senin, 27 Desember 2021, meloloskan klub milik Sultan Rafi Ahmad dan putra Presiden Jokowo Kaesang Pangarep, ke Liga 1.

Kepastian dua klub promosi setelah tadi malam, Rans Cilegon, menekuk PSIM Yogyakarta, 3 - 0 dan Persis Solo menang tipis 2 - 1 dari Martapura Dewa United.

Jauh sebelum digelar Liga 2, banyak pihak sudah memprediksi klub yang di akuisisi Sultan Rafi Ahmad, akan promosi. Dukungan finansial Sultan, mampu belanja dan pelatih berkelas Liga 1.

Begitu juga tokoh-tokoh kondang di Persis Solo, seperti putra Presiden Jokowo Kaesang Pangarep dan Menteri BUMN Eric Tohir membuat jadi tim tangguh dengan penggawanya yang pilih tanding.


Tidak kalah mentereng, dengan Dewa United. Tim yang membeli lisensi Martapura FC ini diperkuat eks pemain-pemain Liga 1

Dua klub sudah promosi untuk musim.kompetisi tahun anyar 2022. Tersisa satu tiket lagi akan diperebutkan oleh tim sesama Yogyakarta

PSIM dan Martapura Dewa United, berebut tiket dalam perebutan juara tiga. Martapura Dewa United, sedikit lebih unggul dari materi pemain. Sedangkan PSIM unggul dalam mental, karena PSIM adlah klub tua yang menjadi kebanggaan masyarakat Yogyakarta.
(Asyah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda