Persikab Maju Ke Final Liga 3 Jabar Setelah Tekuk Persikasi 2 - 1 - serberita

Monday

Persikab Maju Ke Final Liga 3 Jabar Setelah Tekuk Persikasi 2 - 1


Keterangan poto Asprov PSSI Jawa Barat

SERBERITA.COM| BANDUNG - Persikab Kabupaten Bandung, maju grand final, setelah menekuk Persikasi Kabupaten Bekasi, 2 -1, Senin, 20 Desember 2021, di Stadion Sijalak Harupat Bandung.

Kedua gol Persikab Kabupaten Bandung, dicetak oleh Dwiki M, pada menit  11 dan 20. Dengan tambahan dua gol Dwiki, semakin mengukuhkan dirinya menjadi pencetak gol terbanyak untuk sementara Liga 3 Seri 1, Asprov PSSI Jawa Barat.

Siapa lawan di Grand Final, akan ditentukan sore ini antara Bandung United yang berhadapan dengan PCB Persipasi Kita Bekasi.

Laga Persikab Bandung VS Persikasi, menarik untuk ditonton. Keduanya memperagakan permainan cepat dengan umpan pendek.

Persikab, unggul dimenit 11 dan menit 20. Kedua gol dibabak pertama itu, dicetak oleh striker berbakatnya Dwki M. Dengan tambahan dua gol tersebut, Dwiki M, semakin mengokohkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga 3 Asprov PSSI Jawa Barat.

Memasuki babak kedua, permainan semakin keras. Kedua tim saling serang. Persikasi yang ketinggal dua gol, semakin gencar menyerang dan pada menit 51. melalui Deka, berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2 - 1.

Gol, Deka hanya mampu memperkecil. Skor  akhir 2 - 1, untuk Persikab Kabupaten Bandung.

Persikab, dalam grand final menunggu hasil pertandingan PCB Persipasi VS Bandung United, yang sore ini bertanding  di Stadion Sijalak Harupat Bandung.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda