Kecelakaan Maut di Karawang Satu dari Enam Korban Meninggal Dunia Saat Kejadian - serberita

Thursday

Kecelakaan Maut di Karawang Satu dari Enam Korban Meninggal Dunia Saat Kejadian


Kecelakaan maut di depan Kantor Desa Anggadita Karawang.
(Poto Net)
SERBERITA.COM | KARAWANG - Diduga rem blong, truk fuso melindas pengendara sepeda motor  dan yang sedang nongkrong di depan Kantor Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu, 29 Desember 2021, sore.

Akibat dari kecelakaan  tersebut, satu orang tewas, lima orang lainnya mengalami luka berat.

Kecelakaan maut yang terjadi di depan Kantor Desa Anggadita, Jalan Raya Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, menyebabkan macet berapa jam .

Informasi dilokasi kejadian, begitu kejadian  terdapat dua sepeda motor yang sudah ringsek hingga satu tiang lampu jalan patah akibat tertabrak truk fuso tersebut.

Demikian dikatakan Asep Juardi, (37) yang biasa  mangkal sebagai ojeg online. Kejadian naas itu terjadi  terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Tambah dia, 
truk melintas dari arah Karawang Kota ke arah Cikampek, tiba-tiba truk keluar dari trotoar tengah jalan terus masuk ke jalan berlawanan arah terus nabrak tembok kantor desa," ujarnya kepada wartawan.

Kemudian  truk menabrak pengguna jalan dan pengendara sepeda motor yang berada di pinggir jalan tersebut.

Dalam.kejadian tersebut,  ada 6 orang, tiga orang adalah sedang   dagang gorengan di depan desa, satu tukang parkir terus dua orang yang bawa motor honda beat

Diduga yang meninggal pengendara sepeda motor,  nomor polisi T 3554 RS. Pengendara terebut  terlindas truk, hingga meninggal dunia.

Kejadian begitu cepat,  begitu terdengar ada suara, posisi motor ada dibawah Truck Fuso dan orang tergeletak.

Korban dibawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan pihak kepolisian dari Polsek Klari dan Lantas Polres Karawang, melakukan olah TKP.
(RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda