Frets Butuan Bawa Persib Unggul Atas Persik 0 - 1 - serberita

Sunday

Frets Butuan Bawa Persib Unggul Atas Persik 0 - 1


Gol Frets Butuan,, membawa kemenangan Persib Bandung atas Persik Kediri, 0 - 1.
(Poto : Laman resmi Persib)

SERBERITA.COM.| BANTUL - Gol semata wayang Persib Bandung, dicetak oleh Frets Butuan, pada menit ke-18, setelah menyambar bola liar di kotak penalti Persik Kediri, Minggu, 12 Desember 2021, di di Stadion Sultan Agung Bantul.

Gol Frets Butuan, berakhir sampai babak kedua selesai dan Persib, menang 0 - 1, atas Persik Kediri. Gol Persib bukan oleh Wander Luiz, semakin mempertegas mandulnya lini depan tim asal kota kembang, Bandung Jawa Barat

Tim Persib, tampil tidak sebaik saat menghadapi Persebaya Surabaya. Apalagi memasuki babak kedua, permainan lebih banyak dikuasai oleh para pemain Persik

Beberapa kali peluang mencetak gol bagi Persik Kediri. Namun selalu digagalkan oleh Teja Paku Alam, yang pada pertandingan malam ini, patut mendapat pujian.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Persib, naik ke peringkat dua dengan raihan poin 34 di klasmen sementara dibawah Bayangkara FC, 37.

Namun posisi Persib, tidak aman karena Arema FC, masih menyisakan satu pertandingan, dengan poin 32. Bila Arema FC, menang. Maka, menggeser Persub, turun ke peringkat tiga

Persik sebenarnya harus mampu membalas, gol. Namun selalu gagal karena penampilan penjaga Persib, Teja Paku Alam, bermain cemerlang.

Terlebih setelah pada menit ke-89 harus bermai dengan 10 orang karena Septian Bagaskara mendapat kartu kuning kedua.

Persib Bandung bangkit setelah pekan lalu dipermalukan Persebaya Surabaya 0-3. Dengan hasil ini, Persib,  kembali balik ke posisi kedua klasemen dengan nilai 34, unggul  dua angka dari Arema yang jadwalnya pada pekan ke-17 ditunda.

Pada pertandingan lainnya di Stadion Moh Subroto, Magelang, Barito Putera, berhadil.mengkandaskan Persita Tangerang, dengan skor 1-0. Gol ke gawang Persita dicetak Aleksandar Rakic pada menit ke-16.
(Aha/Red

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda