Persib Bandung Bantai Persiraja Banda Aceh 4. - 0 Langsung. - serberita

Wednesday

Persib Bandung Bantai Persiraja Banda Aceh 4. - 0 Langsung.




SERBERITA.COM - Persib Bandung,   bantai  Persiraja Banda Aceh, 4 -0, dalam laga BRI Liga 1, Sabtu, 24 November 2031, yang disiarkan secara langsung di TV Swasta.

Gol beruntun tercipta  dibabak pertama di cetak oleh pemain asing , Marc Kllok, 
Geoffrey Castillion Castillion dan Wander Luiz dua gol.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, menurunkan dua striker sekaligus, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz  dan dua pemain sayap Febri Heriyadi serta Frant Tumbuan.

Dua pemain jangkar yang tidak tergantikan Muhammad Rasid serta Mark Klok,  bermain sangat kuat lapangan tengah.

Gol pertama Persib Bandung, dicetak oleh Mark Klok, melalui tendangan bebas. Sedangkan gol kedua Persib, melalui proses sentuhan satu dua Wander  Luiz dan Geoffrey Castillion menyelesaikan dengan gol.

Gol ketiga Wander Luiz, tercipta hampir sama melalui sentuhan satu dua yang  apik. Sedangkan gol keempat Persib, melalui titik putih (Finalti) yang dilesakan oleh Wandy Luiz.


Dengan kemenangan ini, Persib Bandung, kembali menempati peringkat dua dengan nilai 28. Satu poin tertinggal dari Bhayangkara FC, yang meraih nilai 29.

Sedangkan Arema FC, menempel ketat dengn nilai 26. Persaingan di puncak klasemen sementara BRI Liga 1, Semkin ketat termasuk Persebaya Surabaya, bisa mengncam puncak pimpinan   baik Bhayangkara FC, Persib maupun Arema FC.
(Red)
 

Penyerang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda