Lahirnya MIO Indonesia Para Pendiri Berkeinginan Pers Nasional yang Berkeadilan - serberita

Tuesday

Lahirnya MIO Indonesia Para Pendiri Berkeinginan Pers Nasional yang Berkeadilan



SERBERITA.COM | YOGYAKARTA - Menjelang satu tahun Media Independen Online (MIO) Indonesia, besok, Rabu, 10 Nopember 2021, menggelar ramah tamah di Hotel The Rich Jogya,Lantai 10 Lavender Lounge.

"MIO Indonesia, di Tahun 2022, akan hadir di 24 Provinsi"tegas Ketua Umum DPP MIO Indonesia, AYS Prayogie, Selasa, 09 Nopember 2021.

Dikatakannya, sampai hari ini (Senin red) MIO Indonesia, sudah ada di tujuh provinsi dan 55 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Insya Alloh, setelah hari besok (Rabu red) melantik PW Yogyakarta,  Provinsi Gorontalo  menyusul akan  dilantik dan ada tujuh provinsi lainnya menunggu.

Lebih lanjut Kang Yogie, beromantisme  lahirnya MIO Indonesia, yang digagas oleh para pendiri 11 orang,  mempunyai keinginan menghadirkan pers nasional yang berkeadilan.

Tentunya hadirnya MIO Indinesia, para pendiri berkeinginan sebuah organisasi yang berintegritas menjadi rumah bersama.

"Membawa MIO Indonesia, ketempat tujuan yang melahirkan jurnalis yang profesional"tegasnya 

Salah satu pendiri MIO Indonesia, 
Didik Hargiyanto Budhi Santosa, SE, sangat mengapresiasi MIO Indonesia, diusia menjelang usianya  satu tahun besok (Rabu, 10 Nopember 2021 red) sudah melantik tujuh Provinsi dan 55  Kabupaten/kota.


"Kedepan sudah tidak ada lagi organisasi lain, cukup  MIO Indonesia"tegasnya.

Tambah dia, untuk menjadi organisasi besar dia berharap kedepan. Ada rapat kerja (Raker) untuk wikayah Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat dan DKI.

Dirinya merasa yakin bahwa MIO Indonesia, akan menjadi organisasi besar. Namun jangan lupa  kualitas harus dikedepankan,  melalui sebuah proses yang dibangun bersama.

Dia mengucapkan selamat ulang tahun bagi MIO Indonesia, diusia satu tahun dan selamat dan sukses pengurus MIO Indonesia, PW Yogyakarta, yang akan dilantik 
(Akhmad Syah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda