Polsek Cibuaya Gelar Ops Yustisi - serberita

Saturday

Polsek Cibuaya Gelar Ops Yustisi


SERBERITA. COM | KARAWANG
Kapolsek Cibuaya Ipda E. Lukmannulhakim Pimpin pelaksanaan Ops Yustisi bertempat di depan Mako Polsek Cibuaya Polres Karawang, Sabtu , 02 Oktober 2021

Melakukan pemeriksaan kepada warga masyarakat Cibuaya dan sekitarnya yang tidak menggunakan masker serta tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan  empat orang Personil Polsek Cibuaya.

Kapolsek Cibuaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Polsek Cibuaya dalam menekan penularan covid-19 kepada masyarakat, mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 melalui kegiatan kegiatan edukasi kepada masyarakat. Ujar kapolsek.

Disampaikan kepada masyarakat agar Selalu Menerapkan 5M dan melakukan Penyetopan Kendaraan yang tidak menggunakan masker dan melakukan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5M.

” Kepada warga agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan masker dan lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang PPKM Level 2 untuk Kabupaten Karawang dengan Pembagian Masker sebanyak 50 Pcs. Jelasnya.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda