Begini Kata Khofifah Dalam Pelantikan MIO Indonesia Jawa Timur - serberita

Monday

Begini Kata Khofifah Dalam Pelantikan MIO Indonesia Jawa Timur


Keterangan Poto : Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, DR. Andriyanto, tengah besama Ketua Umum DPP MIO Indonesia, AYS Prayogie.

SERBERITA.COM | SURABAYA - Peranan media atau pers, selama ini khususnya di Provinsi Jawa Timur, dalam memberikan informasi yang disampaikan tentunya selalu mengedepankan nilai-nilai edukasi.

Dikatakannya dengan hadirnya Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Jawa Timur, 24 Oktober 2021, yang dilantik bersama beberapa pengurus daerah Kami atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur, mengucapkan selamat dan sukses ats dikantiknya MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur.

Mudah mudahan hadirnya MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur, mampu menyajikan pemberitaan yang membangun untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya masyarakat Jawa Timur.

Demikian dikatakan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawangsa, Minggu (24/10) dalam sambutan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Independen Online (MIO) Indonesia, Provinsi Jawa Timur, Minggu, 24 Oktober 2021, yang disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur
Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, DR. Andriyanto. ST.

Selanjutnya dalam sambutannya, mengatakan bahwa
pers selama ini menjadi penyeimbang dalam memberikan informasi yang jelas, akurat, dan akuntabel. sehingga dapat dipercaya kebenarannya dengan begitu dapat mengajak pembaca cerdas menjadi langkah pemerintah dalam mengajak bersama masyarakat untuk menangi Covid 19.

Diakuinya bahwa perananan pers dalam penanganan Covid 19, sangat besar bahkan Provinsi Jawa Timur, yang banyak daerahnya untuk level 1, di Indonesia, tidak lepas dari peranan media.

Maka, dengan hadirnya MIO Indonesia di Provinsi Jawa Timur dan beberapa PD di Kabupaten/Kota akan mampu memberikan informasi yang akurat dan penyeimbang informasi sekaligus mitra untuk kepentingan bangsa dan negara.

Ketua PW MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat, Azhari, S.Sos, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PW Provinsi Jawa Timur.

Dikatakan Azhari, dengan telah dilantiknya pengurus di Jawa Timur, dan menyusul pengurus MIO Indonesia Provinsi Bali, Djogyakarta, Jawa Tengah dan Banten.

Maka, MIO Indonesia, telah mempunyai kekuatan informasi besar untuk bangsa dan negara ini.
(Akhmad Syah/MIOI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda