Pendaftaran Calon Ketua Asprov PSSI Jabar Tawarkan Sepakbola Murah - serberita

Sunday

Pendaftaran Calon Ketua Asprov PSSI Jabar Tawarkan Sepakbola Murah


SERBERITA.COM | BANDUNG - Diantar oleh 36 Klub dan Askab Anggota Asprov PSSI Jawa Barat. Ramran Mukhlis Ramdani, Minggu, 3 Oktober 2021, mendaftar calon Ketua Asprov PSSI Provinsi Jawa Barat.

Pendaftaran Ramram, selain diantar oleh anggota Asprov PSSI Jawa Barat, juga diantar oleh para tokoh sepakbola Jawa Barat, drg. Tonny Apriliani, (Bandung) Jafar Sidik, Sumedang) Peradi (Depok).

Sedangkan dukungan penuh ditunjukan oleh Muksin (Karawang) Askab PSSI Purwakarta, Persipo, Benpica Cikampek, Garut, Cianjur dan Bekasi.

Rombongan pendaftaran Ramran, diterima oleh Komite Pemilihan (KP)di Kantor Sekretariat yang berlokasi di Kantor Asprov PSSI Provinsi Jawa Barat.

Ramran Mukhlis Ramdani, Minggu (03/10) mengatakan bahwa dirinya mendaftar menjadi calon Ketua Asprov PSSI Provinsi Jawa Barat, karena dukungan pemilik klub dan pengurus Askab di Jawa Barat.

Sedangkan soal pendaftaran, yang rencananya akan tanggal 5 Oktober 2021. Dipercepat karena hasil musyawarah para pemilik suara Kongres Asprov PSSI Jawa Barat, tadi malam.

Dikatakannya untuk persyaratan yang disampaikan KP, seluruhnya sudah terpenuhi.

Namun pihak KP yang akan mengumumkan sesuai tahapan yang disusun KP" tegas Ramran.

Dari sekian banyak program, salah satunya adalah yang banyak dirasakan oleh klub soal sepakbola murah diajang kompetisi yang digelar Asprov.

Bila dirinya menjadi Ketua Asprov PSSI Jawa Barat. Soal biaya kompetisi insya Alloh, murah bahkan gratis.

Tokoh sepakbola nasional, drg Tonny Apriliani, mengatakan kenapa dirinya mendukung Ramran. Selain masih muda, dia punya kemampuan, untuk membawa Asprov PSSI Provinsi Jawa Barat, "Jabar Juara Lahir Batin" tegasnya

Maka, jangan ragu untuk mendukung Ramran, secara konstitusional dalam Kongres Asprov PSSI Provinsi Jawa Barat, yang akan dilaksanakan 27 November 2021.

Sedangkan dari KP menginformasikan bahwa hasil pendaftaran nantinya akan diverifikasi. Bilamana ada kekurangan calon mendapat kesempatan untuk melengkapi kekurangannya selama tujuh hari sebelum akhirnya .

Kemudian para calon dinyatakan resmi menjadi calon yang akan diumumkan pada 25 Oktober 2021.

Berkas pendaftaran Ramran sudah kami terima, dan sudah lengkap. Namun, nanti ada tim yang mempeverifikasi.

(Aha/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda