Muscab PPP Karawang Mengusung Tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan - serberita

Saturday

Muscab PPP Karawang Mengusung Tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan


SERBERITA.COM| KARAWANG -
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan Muscab PPP yang ke VIII, dengan tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”. Acara diselenggarakan di RM. Sidang Reret kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. Sabtu, 16 Okt 2021.

Agenda utama Musyawarah Cabang PPP adalah pemilihan Ketua DPC PPP Karawang, hadir dalam pembukaan Muscab Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana, perwakilan dari partai politik, Ketua DPW Partai PPP provinsi Jabar Hj. ADE .Yasin .SH.MH.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai PPP provinsi Jabar Hj. ADE .Yasin .SH.MH. menyampaikan, “Kedepannya ada 5 syarat yang
harus dibangun oleh pengurus baru PPP, diantaranya silaturahim kepada tokoh-tokoh PPP, tokoh pesantren, alim ulama, guru,
pendekatan kepada kaum perempuan,
kaum milenial, dekati kaum dhuapa, dimasa pandemi sangat tepat sekali bisa dekat dengan dhuapa seperti memberikan bansos, dekati dewan agar melaksanakan pendekatan kepada umat dengan mendengar aspirasi umat”, ujarnya.

Lebih jauh Ade Yasin menjelaskan, “Ada hal-hal yang menjadi fokus utama PPP diantaranya memberantas kemiskinan, penciptakan dan memperluas lapangan kerja, memuliakan ibu”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP karawang Hj Lina Sugiharti SE mengumumkan kandidat untuk Ketua DPC PPP Karawang periode 2021 – 2026 adalah H.Dedi Rustandi.SE.

Hj Lina Sugiharti dalam sambutannya mengharapkan ketua yang baru dapat memberikan napas baru dan menjadikan PPP lebih maju lagi.

“Diharàpkan ketua DPC PPP yang baru dapat memberikan napas baru dan menjadikan PPP lebih baik lagi sehingga kursi dilegislatif bisa bertambah”, pungkasnya.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda