MIO Indonesia Kabupaten Garut Terbentuk - serberita

Saturday

MIO Indonesia Kabupaten Garut Terbentuk

 
SERBERITA.COM | GARUT -  Kerja team yang apik diperlihatkan  pengurus Media Independen Online (MIO) Indonesia, yang endingnya penerima mandat Cecep DS, berhasil membentuk kepengurusan DPD MIO Indonesia Kabupaten Garut, 15 Oktober 2021.
 
Media Independen Online (MIO) Indonesia yang dipimpin jurnalis senior AYS Prayogie,  berhasil membentuk kepengurusan di Wilayah Jawa Barat, membentuk pengurus   DPD  MIO Indonesia Kabupaten Garut, yang diketuai Sanny Susanty.

Penerima mandat, Cecep DS, didampingi Bendahara PW Jawa Barat, Dewi Kania memandu pembentukan pengurusan  di sekertariat MIO Indonesia Kabupaten DPD Garut, Jalan Raya Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut
 
Rapat pembentukan dihadiri wartawan dari berbagai media online di Kabupaten Garut sepakat memilih Sanny Susanty,  Ketua MIO Kabupaten Garut Periode 2021- 2026

Ketua terpilih diberikan kewenangan untuk 
 menyusun kepengurusan sesuai ketentuan yang diatur dalam AD/ART MIO Indonesia.

Ketua terpilih mengatakan “Wartawan yang hadir pada rapat ini diberikan kewenangan untuk mengisi posisi di struktur organisasi MIO dan sebagian struktur sudah diisi, masih ada beberapa posisi yang masih kosong dan meminta kepada wartawan yang belum bisa hadir untuk mengisi posisi jabatan yang ada sesuai kemampuan dan kemauannya sendiri,” ujarnya didampingi Sekertaris Muhamad Ali Subhan

Sanny juga mengajak wartawan yang bergabung di MIO Kabupaten Garut untuk bersama sama melaksanakan program MIO Indonesia agar masyarakat mengetahui keberadaan MIO Indonesia di Kabupaten Garut dan bermanfaat bagi semua lapisan, baik masyarakat maupun pemerintahan.

Sementara itu, Sekretaris  MIO Indonesia DPW Murfito Adi, dalam sambungan seluler menyambut gembira dengan terbentuknya MIO Indonesia Kabupaten Garut “Hari ini saya mendapat informasi dari DPD Kabupaten Garut selain telah terbentuknya MIO Kbupaten Bogor, dari Kabupaten Sukabumi, Purwakarta, Cianjur, Karawang yang telah dilantik secara bersamaan dengan Dewan Pimpinan Wilayah dan selanjutnya kepada DPD Kabupaten Garut, agar  segera menyerahkan struktur kepengurusan ke Pimpinan Wilayah MIO Jawa Barat,”

Murfito Adi juga berharap daerah-daerah yang sudah melakukan pembentukan kepengurusan segera menyampaikan struktur organisasinya secara lengkap ke DPW untuk melanjutkannya ke DPP. 

Karena dengan dasar itu DPP akan menerbitkan Surat Keputusan penetapan pengurus DPD.

Secara terpisah Wakil Ketua I DPW Jawa Barat yang membidangi bidang keorganisasian dan ke anggotaan, Ahmad Munasyah, mengapresiasi kinerja   organisasi sehingga telah  terbentuk kepengurusan MIO Indonesia Kabupaten Garut 

"Sukses  MIO Indonesia Kabupaten Garut , terus bergerak. Agar Marwah organisasi terjaga dan ruh perjuangannya terasa. Maka, pelantikan pengurus  segera diagendakan" 'tegasnya.

Dia percaya dengan kerja keras, kebersamaan dan soliditas yang kuat, dibawah kepemimpinan Sanny Susanty, MIO Indonesia Kabupaten Garut, mampu  memimpin MIO Indonesia menjadi organisasi yang tampil beda karena MIO Indonesia, adalah organisasi perusahaan atau pemilik media yang beda dengan kerja wartawan.

Ahmad mengatakan,  struktur pengurus DPD MIO Indonesia Kabupaten Garut,  segera dilaporkan ke DPW Jawa Barat, karena menjadi dasar rekomendasi  keluarnua surat keputusan dari DPP MIO Indonesia.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda