Mari Sukseskan Pilkades Serentak Begini Kata Ketua DPRD Purwakarta. - serberita

Saturday

Mari Sukseskan Pilkades Serentak Begini Kata Ketua DPRD Purwakarta.




ERBERITA.COM|PURWAKARTA - Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Ahmad Sanusi, mengajak semua elemen masyarakat, untuk menyukseskan, pelaksanaan Pilkades serentak, yang akan dilaksankan, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Ajakan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, yang akrab disapa Kang Amor, ini, tidak main-main karena diser dibelbagai media sosial.

Menurutnya Pilkades, merupakan representatif suara rakyat dan hampir sama dengan anggota DPRD, yang terpilih menjadi anggota dewan merupakan dukungan rakyat.

Itulah mahalnya perjuangan yang harus diapresiasi, karena calon dan rakyat merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan yang harus dikawal semua pihak agar pelaksanaan berjalan sukses tanpa ekses.

Dia juga mengucapkan terima kasih, kepada pihak Polres dan Kodim 0619, yang telah menggelar pasukan untuk pengamanan Pilkades serentak.

Dia juga menghimbau kepada semua pihak agar menjalankan protokol kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan Pilkades serentak.

Juga khususnya kepada masyarakat dimana dirinya tinggal, warga masyarakat Desa Cikumpai, agar mensukseskan Pilkades diantaranya datang ke TPS masing-masing, untuk memberikan hak suaranya nanti.
(Kang Aha)



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda