Makrab Media Silaturahmi Ikamaba dan Kaderisasi - serberita

Sunday

Makrab Media Silaturahmi Ikamaba dan Kaderisasi



SERBERITA.COM | BANTEN - Malam Meakraban (Makrab) merupakan salah satu program kerja (Proker) rutin setiap setahun sekali, yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Baros. 

Tema yang diusung  "Meningkatkan dan menjalin keakraban dalam kebersamaan untuk membangun Baros lebih baik"

Sedangkan  tujuan diadakannya makrab untuk saling mengakrabkan satu sama lain.

Malam keakraban ini di selenggarakan selama  dua  hari, dari hari Sabtu-Minggu ( 02-03 Oktober 2021) bertempat di MTs Shidiq Al-Farizy Kp. Kadu Hiled,Desa Tejamari,Kecamatan Baros. 

Dalam kegiatan ini panitia memberikan acara yang terkonsep untuk saling mengakrabkan, dimana kegiatan malam keakraban ini di hadiri oleh pendiri Ikatan Mahasiswa Baros.

Tahun ini,Ikatan Mahasiswa Baros menerima 20 anggota baru dari 26 pendaftar. Hari pertama pelaksanaan malam kekraban di mulai dengan pengenalan anggota baru dan keluarga besar Ikamaba.

Fitri Khoirunisa selaku panitia penyelenggara Makrab menyampaikan bahwa " Kegiatan makrab kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi,menumbuhkan persaudaraan dan menjalin keakraban "jelasnya 

Dilanjutkan oleh Abdurahman Wahid selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Baros, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada para anggota baru untuk menjaga hubungan antar anggota yang sudah terbentuk,dan mengajak para anggota baru untuk berproses di Ikatan Mahasiswa Baros.

Harapan terselenggaranya malam keakraban Ikamaba  yaitu untuk mempertemukan anggota baru, panitia,senior betujuan untuk mengenal dengan satu sama lain.
(Ayom / Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda