Duet Karang Taruna Berbagi Sembako Bersama Wakil Bupati dan Anggota DPRD Provinsi Terdampak Covid 19 - serberita

Friday

Duet Karang Taruna Berbagi Sembako Bersama Wakil Bupati dan Anggota DPRD Provinsi Terdampak Covid 19


SERBERITA.COM| KARAWANG - Duet Karang Taruna, berbagi peduli warga yang terdampak covid-19,.

Duet Karang Taruna tersebut, Karang Taruna Kecamatan Purwasari bersama Karang Taruna Desa Cengkong melaksanakan bhakti sosial membagikan paket sembako di Desa Cengkong. Jumat, 08 Oktober 2021.

Acara bhakti sosial pembagian paket sembako dihadiri oleh Wakil Bupati Aep Saepuloh beserta anggota dewan Propinsi Jawa Barat Komisi 1 Sabil, sembako yang dibagikan sebanyak 350 paket.

Kegiatan pembagian paket sembako merupakan kerja sama antara Karang Taruna Kecamatan Purwasari bersama Karang Taruna Desa Cengkong dengan didukung oleh pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Ditemui usai acara, ketua karang taruna Desa Cengkong Kiki Dumiati, menjelaskan, “Alhamdullilah acara ini dapat terselenggara dengan sukses atas sinergi Karang Taruna Kecamatan Purwasari dengan Karang Taruna Desa Cengkong beserta pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini, alhamdullilah bhakti sosial ini membagikan 350 paket sembako”.

“Harapan kedepannya kegiatan bhakti sosial ini dapat diselenggarakan secara rutin”, ujar Ketua Karang taruna Desa Cengkong.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwasari Chandiago mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan pada kegiatan karang taruna Kecamatan Purwasari.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan dalam kegiatan karang taruna Kecamatan Purwasari yaitu pembagian paket sembako, alhamdullilah bhakti sosial ini dapat terselenggara dengan lancar dan baik”, pungkas Chandiago.

Disampaikan juga, untuk program kedepannya Karang taruna se – Kecamatan Purwasari akan mengadakan raker, bintek dan LBK pada bulan November 2021.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda