Dianggap Meresahkan Warga Sembilan Anak Funk Diamankan Polres Karawang - serberita

Thursday

Dianggap Meresahkan Warga Sembilan Anak Funk Diamankan Polres Karawang



SERBERITA.COM| KARAWANG - Dianggap meresahkan warga, sembilan anak Funk diamankan jajaran Polres Karawang, Kams, 28 Oktober 2021, dipertigaan Peundeuy dan lampu merah Karawang Timur.

Diamankannya sembilan anak Funk, berkat program "Lapor Pak Kapolres" yang ditindaklanjuti oleh Squad Maung Karawang, berhasil mengamankan sembilan  orang anak punk yang telah meresahkan warga dipertigaan Peundeuy dan lampu merah Karawang Timur.

Demikian dikatakan Kapolres Karawang, AKBP. Aldy Subartono , didampingi oleh Kasat Narkoba, AKP Aji Setiadi dan Humas Ipda Budi Santoso, saat jumpa pers di halaman Kasi Narkoba Polres Karawang, Kamis, 28 Oktober 2021.


Kapolres mengungkapkan, Team Maung Karawang bergerak cepat menindaklanjuti laporan dari warga yang resah dengan keberadaan anak jalanan. Diduga kerap meminta uang kepada pengemudi kendaraan yang melintas di pertigaan Peundeuy dan Lampu Merah Karawang Timur.

“Setelah mendapat laporan dari warga melalui Lapor Pak Kapolres, Saya menggerakkan team Maung Karawang untuk melakukan langkah-langkah prefentif, terkait informasi tersebut”, ungkap Kapolres.

” Kita amankan sembilan  orang,  tujuh  orang di pertigaan Peundeuy dan dua  dilampu merah Karawang Timur. Kita melakukan pembinaan, serta dilakukan tes urin, kemudian sidik jari dan dokumentasi foto”, lanjut Kapolres.

“Harapan kedepannya mereka tidak lagi melakukan hal-hal yang dapat meresahkan warga. Untuk Warga Karawang silahkan melapor melalui Lapor Pak Kapolres apabila menemukan hal-hal yang dapat berpotensi ancaman atau gangguan”, tutup Kapolres
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda