Polsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi dan IUD - serberita

Monday

Polsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi dan IUD


SERBERITA.COM |KARAWANG -
Monitoring pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Gajah Tunggal - IUD di halaman Kantor Kecamatan Klari,  Senin, 27 September 2021, dilaksanakan oleh jajaran Polsek Klari Polres Karawang.

Pengamanan vaksinasi selain dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Ipda. M. R. Anshorie N beserta jajaran personil polsek klari, pengamanan dilakukan juga oleh Personil Koramil dan Personil Satpol PP Kecamatan Klari.

Vaksinasi massal ini berlangsung dari tanggal 23 September s/d 02 Oktober 2021. Hari Senin ini merupakan hari ke 4 berlangsungnya vaksinasi massal.
Pelaksanaan vaksinasi massal memasuki hari ke 4 yang dilaksanakan oleh Gajah Tunggal - UID diperuntukan bagi warga masyarakat diwilayah Kecamatan Klari maupun diluar wilayah Kecamatan Klari", tutur Kanit Reskrim.


Dalam kegiatannya, Personil pengamanan memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan", pungkas Kanit Reskim.

Menurut data, jumlah kuota Sentra Vaksinasi Covid - 19 Gajah Tunggal - UID setiap harinya sebanyak 1000 Dosis dengan Jenis Vaksin Sinovac.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda