Keseruan Warga RW 003 Cipinang di Pertandingan Badminaton - serberita

Wednesday

Keseruan Warga RW 003 Cipinang di Pertandingan Badminaton


SERBERITA.COM || PURWAKARTA  - 
Keseruan warga RW 003, Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Purwakarta meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dengan meyelengarkan Pertandingan bulutangkis atau badminton.

Pantauan serberita.com, pemain dan penonton warga RW 003 terlihat antusias dan asik dalam pertandingan badminton. 

Pertandingan di gelar di lapang badminton RW 003, di ikuti puluhan peserta dari RT 10 dan RT 11 di lingkungan RW 003 pada Rabu malam 1 September 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan.


Saepudin selaku panitia menjelaskan, ajang pertandingan badminton RW 003  diikuti oleh 40 Peserta dari RT 10 dan RT 11. Tujuan dari kompetisi tersebut tak lain untuk menpererat jalin silaturahmi warga serta menjadikan masyarakat  RW 003 menjadi sehat dengan berolahraga.

"Dengan diadakan ajang olahraga badminton di RW 003 ini sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, semoga kita lebih mempererat kembali jalinan silaturahminya", Kata Kang Sae sapaan akrab Ketua Panitia saat ditemui di lokasi pertandingan.




Ditempat yang sama Ketua RW 003 Caskun mengatakan, bahwa maksud dari pertandingan ini tidak lain sebagai wujud rasa syukur dan menyemarakan hari kemerdekaan yang saat ini telah mencapai usia 76 tahun. Sekaligus mewarisi semangat 45 dari para pejuang.

Disamping itu beliau berpesan kepada para peserta pertandingan  agar tetap menjaga Protokol Kesehatan. 

Selain bulutangkis, tambah Caskun, kegiatan sebelumnya juga telah digelar pertandingan futsal  dan lomba-lomba lainnya.

Kegiatan positif selalu diselenggarakan berdasarkan keputusan bersama warga. Salah satunya untuk kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tutupnya (Sep21)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda