Peran Digital Dalam Kebangkitan Ekonomi dan Pariwisata Pasca Pandemi di Pengukuhan MIO Indonesia Jabar - serberita

Sunday

Peran Digital Dalam Kebangkitan Ekonomi dan Pariwisata Pasca Pandemi di Pengukuhan MIO Indonesia Jabar


SERBERITA.COM || JAKARTA - Pengurus dan panitia pengukuhan Media Independen Online (MIO) Indonesia Jawa Barat, Sabtu, 28 Agustus 2021, bersilaturahmi sekaligus menyampaikan  rencana pengukuhan  pengurus  Dewan  Perwakilan  Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat.

Diantara rombongan yang hadir adalah Ketua DPW MIO Indonesia Jabar, diterima langsung oleh Ketua Umum (Ketum) AYS Prayogie, Sekretaris Jendral (Sekjen) Frans Xaverius Watu dan pengurus DPP lainnya.

Ketua DPW MIO Indonesia Jawa'Barat, Azhari didampngi Sekretaris Murfito, Wakil Bendahara, Yeni Nureni, Tunis, Dewan Fakar, Yopi Sulaeman dan Ketua Pelaksana pengukuhan Akhmad Syah, menjelaskan maksud kehadirannya di DPP MIO Indonesia.

Ketua Umum, AYS Prayogie, Sabtu  (28/8) mengatakan bahwa MIO Indonesia sudah hadir di 16 Provinsi di Indonesia. 

"Insya Allah setelah Jawa Barat, pengukuhan agenda selanjutnya adalah Provinsi Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur"tegasnya.

Jadi untuk tahun 2021, dua pertiga teritorial NKRI, menjadi target MIO Indonesia hadir sebagai organisasi perusahaan media.

Ditempat yang sama Sekretaris Jendral (Sekjen) Frans Xaverius Watu mengatakan bahwa untuk acara pengukuhan DPW MIO Indonesia, Jawa Barat, pada intinya DPP  sudah menyetujui.

Namun untuk acara pengukuhan yang akan mengangkat thema peran digital dalam kebangkitan ekonomi dan  pariwisata pasca pandemi, harus ada beberapa yang dipersiapkan untuk suksesnya acara.

"DPP MIO Indonesia, punya pakem untuk acara pengukuhan  pengurus. Salah satunya adalah tayangan derap langkah MIO Indonesia, selain penyerahan pataka dan pembacaan pengurus berdasarkan surat keputusan"tegasnya.

Sedangkan Ketua Panitia Akhmad Syah, mengatakan bahwa pelaksanaan pengukuhan MIO Indonesia, akan  dilaksanakan, Rabu, 22 September 2021, di Hotel Harper Kabupaten Purwakarta.

Diakuinya, pengunduran jadwal sudah tiga kali dilakukan sehubungan dengan kondisi  yang tidak memungkinkan karena wabah Covid 19.

Ketika pemerintah  melakukan  ikhtiar untuk memutus  mata rantai Covid 19. Dengan diberlakukan PPKM Darurat dan PPKM LNeevel, kita menghormati dan mengikuti aturannya.

Untuk pengukuhan nanti, Insya Alloh setelah ada penurunan level dibeberapa daerah termasuk Jawa Barat. 

"Untuk Pengukuhan akan sesuai dengan jadwal yang sudah dilaporkan kepada DPP"tegas Akhmad Syah

Untuk mematangkan rencana pengukuhan DPW  sekaligus DPD Karawang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta dan Bogor, kami akan menggelar rapt panitia, Selasa, 31 Agustus 2021,  di Kabupaten Purwakarta.
(Aha')

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda