Hadir DPK GNRI di Kabupaten Purwakarta - serberita

Thursday

Hadir DPK GNRI di Kabupaten Purwakarta


SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Iwan Ernawan S.pd M.pd dan pengurus lainnya, resmi menjadi pengurus  DPK Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia ( GNRI ) Kabupaten  Purwakarta, Rabu, 29 September 2021 di Cafe Heyho Purwakarta.

Pelantikan sekaligus penyerahan SK Kepengurusan diserahkan oleh Ketua Umum DPP LSM GNRI N.N.Kholis,. Hadir dalam acara tersebut  tamu undangan dari perwakilan Aliansi, Ketua Gibas, Ketua Grib, Ketua  FKPPI, dan semua pengurus DPC LSM GNRI yang ada di Kabupaten Purwakarta. 

Ketua Umum LSM GNRI N.N. Kholis, dalam sambutannya  sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPDK Purwakarta, semoga rasa kebersamaan dan solidaritas tetap terjaga. Terus  bergerak dan maju dan GNRI dapat bersinergi dengan pemerintah baik TNI maupun Polri, 

Dia juga berharap  LSM GNRI di Kabupaten Purwakarta,  dapat diterima ditengah masyarakat guna membantu baik tenaga maupun pemikiran sesuai dengan Visi Misi organissi 

Dengan dilantiknya pengurus GNRI di Kabupaten Purwakarta, mudah-mudahan bisa amanah dalam menjalankan tugas serta GNRI bisa maju berkembang disetiap wilayah, kabupaten maupun kota yang ada di Jawa Barat.

Sedangkan Ketua LSM GNRI Purwakarta Iwan Ernawan S.pd M.pd,  mengatakan, bahwa kami pengurus dan anggota DPDK LSM GNRI  Purwakarta bersedia bekerja menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.dan semoga momentum ini memberi manfaat untuk kita semua.

Tambah dia, 
bahwa DPDK  LSM GNRI Purwakarta, setelah dilantik akan menggerakan organisasi sesuai tugas dan fungsinya 

Namun arahan dan bimbingan  serta masukan  dalam menjalankan tugas-tugas organissi bisa  istiqomah dan  bekerja sesuai visi dan misi organisasi.

Acara pelantikan pengurus DPDK LSM GNRI Purwakarta berjalan dengan lamcar dan sukses. 

Panitia  pelaksana  pelantikan,  Nanda Sunarto SH,  mengatakan bahwa dilokasi  kegiatan saat pelaksanaan mengikuti  anjuran pemerintah dengan  melaksanakan  prokes. (Mjn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda