Sidang Paripurna Hari Jadi Kota & Kabupaten Purwakarta di Gelar Secara Sederhana - serberita

Thursday

Sidang Paripurna Hari Jadi Kota & Kabupaten Purwakarta di Gelar Secara Sederhana

Keterangan Foto : Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi beserta Istri Hj. Rusmiati

SERBERITA. COM | PURWAKARTA -
Suasana keprihatinan dan sederhana pelaksanaan Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53. Rabu (21/7) di Aula DPRD Kabupaten Purwakarta.

Peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 yang seharusnya diperingati setiap tanggal 20 Juli setiap tahunnya, untuk tahun 2021 ini, diundur satu hari menjadi tanggal 21 Juli 2021, karena masih dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, mulai 3 – 20 Juli 2021 dan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Rapat paripurna peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta, tahun ini, mengambil tema; “Mupusti Jalan Ka Cai Mukakeun Jandela Ubar Purwakarta Istimewa”

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM (Golkar) didampingi para Wakil Ketua DPRD Purwakarta antara lain, Sri Puji Utami (Gerindra), Hj. Neng Supartini P, S.Ag (PKB) dan Warseno,SE (PDI-Perjuangan). dan hadir juga para ketua Komisi serta sejumlah anggota DPRD dengan protokol kesehatan yang ketat dan Bupati Anne Ratna Mustika serta tamu undangan terbatas sesuai protokol Kesehatan dimasa PPKM Darurat.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM, dalam sambutanya mengatakan agar semua lapisan masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

Sebab, wabah Covid 19 belum diketahui kapan mereda. Selain banyak korban di kalangan masyarakat juga telah menelan korban seorang anggota DPRD Purwakarta dari partai Golkar, H. Komarudin, SH.,MH.

“Saya menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah seorang anggota DPRD Purwakarta, H. Komarudin, SH.,MH. Semoga almarhum meninggal termasuk pada golongan yang sahid, diterima Iman Islamnya dan kepada keluarga yang ditingalkan diberikan kesabaran,”ucap Ketua DPRD.

Dia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga kita bisa menjaga keseimbangan hubungan dengan sang pencipta Alloh SWT dengan sesama manusia lainnya.

(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda