Rumput di Luar Stadion Purnawarman “Ngajejembrung” Bikin “Sareukseuk” - serberita

Friday

Rumput di Luar Stadion Purnawarman “Ngajejembrung” Bikin “Sareukseuk”

Rumput di luar pagar pembatas lapangan Stadion Purnawarman yang bikin sareukseuk, (Foto: W-02)

wartaindustrri.id | PURWAKARTA –
Ironis. Stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta yang  baru selesai dibangun Desember  2020 terlihat  megah. Namun ternoda oleh pemandangan rumput yang tidak terurus, sehingga mengurangi kemegahannya.

 

"Ini berbahaya, stadion yang megah  kalau tidak segera ditangani secara profesional, bisa cepat rusak," kata Esco Askab Purwakarta, Asep Dzulfikor, Kamis (21/5/2021).

 

Menurutnya, jika melihat tampilan stadion dari jauh akan kagum. Namun bila mendekati stadion akan prihatin, karena di kiri kanan masuk area stadion bakal disuguhi pemandangan rumput  “ngajejembrung” yang tidak terurus.

 

Tak hanya itu, setelah masuk ke stadion pun, akan disuguhi pemandangan yang sama. Rumput di luar pagar dalam stadion pun tidak terawat. Di sekeliling pagar di luar lapangan sepak bola, tampak “bala” dengan rumput.

 

"Ini merusak pemandagan. Rumput  hijau lapangan Stadion Purnawarman, rusak oleh rumput yang ngajejembrung," ujar warga yang sedang berolahraga di area stadioan, Aldiansyah. 

 

Berdasarkan informasi yang kami terima, bahwa masa pemeliharaan Stadion Purnawarman sampai  bulan Juli 2021. Namun untuk area stadion halaman depan dan dalam di luar pagar lapangan sepak bola, bukan tanggung jawab pemenang tender.

 

“Ya, harus ada yang bertanggung jawab memelihara dan membersihkannya. Sebab kalau dibiarkan, selain sareukseuk, juga bisa cepat rusak,” pungkas Aldiansyah. (Warin 02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda