Bentuk Kepedulian Sosial PC Sapma, Santunan Anak Yatim Piatu dan Bagi-bagi Makanan - serberita

Tuesday

Bentuk Kepedulian Sosial PC Sapma, Santunan Anak Yatim Piatu dan Bagi-bagi Makanan

PC Sapma Pandeglang bagi-bagi santunan kepada anak yatim piatu. (Foto: Ayom)

wartaindustri.id | PANDEGLANG
Pengurus Cabang (PC) Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Kabupaten Pandeglang , gelar santunan anak yatim dan buka bersama di Sekretariat Sapma Kabupaten Pandeglang, Senin (10/05/2021).


Kegiatan tersebut dalam rangka mengisi kekosongan di Bulan Suci Ramadan, juga menyambut Hari Raya Idul Fitri. Dihadiri jajaran pengurus , anggota, serta anak-anak yatim piatu.


"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian sosial dari PC Sapma Pandeglang, dalam hal ini memberikan santunan yang semoga dapat membantu memenuhi kebutuhannya,” kata Ketua Umum PC Sapma Pandeglang,  Novie Sucitra.


“Karena selain kewajiban kita membantu anak yatim piatu ini, semoga dengan membuat mereka tersenyum juga menjadi pundi-pundi amal jariah buat kami khususnya," imbuhnya.


Bagi-bagi makanan kepada mereka yang bekerja di luar. (Foto: Ayom)

Selain melakukan santunan, PC Sapma Pandeglang juga menggelar aksi bagi-bagi makanan untuk berbuka kepada yang bekerja di luar, seperti pengemis, pemulung, dan tukang parkir.


"Kami juga memohon doa dari semua khususnya anak yatim piatu yang menurut kami doanya mudah untuk diijabah , agar selalu sehat walafiat , dilancarkan rezeki, dan dimudahkan segala urusan," pungkasnya. (Ayom)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda