Gelar Operasi Yustisi, Ibu Mincre: Demi Kesehatan Diri Sendiri - serberita

Thursday

Gelar Operasi Yustisi, Ibu Mincre: Demi Kesehatan Diri Sendiri


wartaindustri.id | PURWAKARTA -
Pemerintah Kabupaten Purwakarta Melalui Satpol PP, Polri, TNI serta unsur Kelurahan Ciseureuh melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan SMPN 5 Kelurahan Ciseureuh, Kamis (11/03/2021).

 

Kepala Dinas Satpol PP melalui Kabid SDA, Dedeh Sopiah Hasanah, mengatakan kegiatan operasi kali ini lebih mengarah kepada penertiban dan pentingnya menggunakan masker untuk kesehatan diri sendiri.

 

“Mengingatkan kepada mereka dengan memberikan shock  therapy seperti ini, bahwa menggunakan masker itu penting untuk kesehatan diri sendiri," kata Dedeh Sopiah pada saat melakukan penertiban,  Kamis(11/03/2021).

 

Lebih lanjut Ibu Mincre, sapaan akrab Kabid SDA, menuturkan untuk masyakarat yang tidak menggunakan masker dikenakan sanksi sosial seperti menyapu, menyanyikan lagu nasional, dan sebagainya.

 

"Masih sanksi sosial seperti menyapu, push up, menyanyikan lagu wajib,"tutur Ibu Mincre.

 

Kabid SDA berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker untuk kesehatan.

 

"Mudah-mudahan, andaikata operasi yustisi masker ini sudah selesai, penggunaan masker tetap digunakan minimal melindungi diri dari debu," harapnya.

(RS)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda