Gelar Konsolidasi Organisasi, Panji-Panji Garda Patih Siap Berkibar di Garut - serberita

Monday

Gelar Konsolidasi Organisasi, Panji-Panji Garda Patih Siap Berkibar di Garut

Konsolidasi DPK Garda Patih Kabupaten Garut.

wartaindustri.id | GARUT -
Kepakan sayap Garda Patih semakin pasti kiprahnya. Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Garda Patih Kabupaten Garut, melaksanakan konsolidasi organisasi ke calon pengurus Dewan Pimpinn Cabang (DPC) untuk tingkat kecamatan se-Kabupaten Garut, Minggu (14/3/2021).


Konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPK Garda Patih, Kabupaten Garut,   Asep Abdul Halim dan pengurus  lainnya.  Tampak  hadir juga pembina,  Iyus, dan penasehat, Dadang.


Ketua DPK Garda Patih, Asep Abdul Halim, mengatakan bahwa konsolidasi organisasi ini harus dilakukan kepada internal organisasi.


"Apalagi yang hadir adalah calon pengurus DPC, yang akan mengisi struktural kepengurusan di tiap kecamatan, harus paham terlebih dahulu tentang Garda Patih," tegasnya. 


Dia mengucapkan terima kaaih kepada Ketua Umum DPN Garda Patih, Denny Maulana dan Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, Andre, yang terus memberikan motivasi kepada Garda Patih Kabupaten Garut.


“Insya Alloh, panji-panji organisasi  akan berkibar di Garut dan pengurus DPC akan segera terbentuk. Kami mohon doa, dan bimbingan yang tak henti dari pengurus DPN," ucap Asep.

(Akhmad Munasah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda