Edukasi Covid-19, GANN Teluknaga Bagikan Masker di Jalan Raya dan Taman Naga - serberita

Sunday

Edukasi Covid-19, GANN Teluknaga Bagikan Masker di Jalan Raya dan Taman Naga

PAC GANN Teluknaga bagikan masker. (Foto: Ayom)

wartaindustri.id | TANGERANG -
  Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (PAC GANN) Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang membagikan seribu masker gratis di Jalan Raya Tanjung Pasir, Jalan Raya Kalibaru, dan Taman Naga, Minggu (14/3/2021).


Ketua PAC PANN Teluknaga, Muhamad, mengatakan langkah ini dilakukan sebagai edukasi untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker, sebagaimana yang dicanangkan oleh pemerintah di semua kalangan masyarakat.


“Saya melihat masyarakat mulai melepas masker dan melupakannya. Padahal situasi penyebaran Covid.19 belum tuntas di Indonesia,” kata Bang Mamat, panggilan karib Muhamad.


Tak ketinggalan, selain KSB PAC GANN Teluknaga, juga  para divisi dan anggota turut melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. Sekaligus membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di tiga titik.


Dalam pembagian masker tersebut Bang Mamat dan kawan-kawan menyosialisasikan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi.


“Sasaran utama dari kegiatan sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan. Sekalipun kami ini GANN yang sejatinya adalah penggiat antinarkotika,” imbuh Bang Mamat.


Menurutnya, itu adalah bentuk kepedulian GANN kepada masyarakat walaupun tak seberapa nilainya,


Tujuan pembagian masker gratis ini adalah dalam rangka membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


“Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan,” pungkas Bang Mamat.



(Ayom)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda