Doa dan Keinginan Siti Terjawab - serberita

Tuesday

Doa dan Keinginan Siti Terjawab



WI | PURWAKARTA - BUKAN yang pertama gaya seperti ini bagi Kang Dedi Mulyadi (Kang Demul). Doa orang yang berserah diri dan berani berjuang  seakan dekat  dengan dirinya.

Membantu  orang yang  perlu mendapat bantuan seakan dihadirkan.   Bantuan yang diberikan bukan untuk sesaat, akan tetapi untuk kelangsungan hidupnya, ini yang menjadi energi yang baik.

Ibu Siti Nurwilah, saat itu bertemu dengan Kang Demul. Ibu, yang sehari hari  berjualan kue itu setiap harinya paling mengais  rejeki  Uang sebesar Rp. 20. 000.

Katanya, maklum bukan kue milik dia sendiri, tapi punya tetangga.

Penghasilan sebesar itu, untuk biaya hidup keluarganya. Kemudian anaknya mengalami gangguan kejiwaan, setiap minggu harus berobat dengan biaya sendiri sebesar Rp. 200.000 

Anaknya saat itu, kepalanya pernah terluka akibat sabetan golok.  Hidup itu pasti dilalui, sabr dan tawakal   menapaki hidup membuatnya terus bertahan.

Alhamdulillah, dia bertemu dengan mantan bupati Kabupaten Purwakrta,  Kang Dedi Mulyadi, yang biasa disapa Kang Demul.

Tambah Siti, 
bahwa  suaminya bekerja serabutan, kadang ada pekerjaan, kadang tidak ada pekerjaan. Dua ekor domba miliknya terjual untuk biaya hidup dan biaya pengobatan anaknya. 

Harapannya adalah suaminya bisa kembali beternak dan dia bisa berjualan kue dengan modal sendiri agar bisa mengobati anaknya sampai sembuh.

Sabar  dan tawakal terjawab oleh Siti, bertemu dengan Kang Demul. Doa dan keinginannya  terjawab.
(Akhmad Munasah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda