Pernyataan Widia Menguatkan ASW Diduga Terlibat Langsung - serberita

Saturday

Pernyataan Widia Menguatkan ASW Diduga Terlibat Langsung



WI | PURWAKARTA - Diduga keterlibatan keluarga Ipik bersama-sama merugikan pihak investor semakin kuat. Pengakuan mantan istrinya Ipik memberikan pernyataan bahwa kakaknya berinisial ASW,  sebagai  PNS sering bersama Ipik ketika bertemu dengan pihak investor.

Widia, Jumat (29/1)saat dihubungi mengatakan bahwa dirinya mengakui ada di akte Genaga Catmala Kencana (GCk)  sebagai wakil direktur, "Saat itu saya masih sebagai istrinya Ipik" ujar Widia.

Selanjutnya dia mengatakan bahwa sekarang sudah cerai dan soal Ipik mendapat uang dari pihak ketiga  atau investor membenarkannya.

"Dia sering menyaksikan kakaknya  Ipik, ASW selalu ikut bila ada pertemuan dengan.pihak investor. Hanya saat bicara Ipik dengan pihak investor, tidak  satu meja. ASW dimeja lain"jelasnya.

Diakuinya oleh Widia, ASW sering menyuruh Ipik minta dana ke Bu haji.

"Saya sering dengar, bila ada pekerjaan. ASW nyuruh pinjam uang ke Bu haji'tegas Widia 

Persoalan pembangunan Hotel dan Karaoke Evi, yang berlokasi di Jalan Siliwangi Situ Buleud, diduga  banyak korban penipuan.

Diduga kuat direksi CV GCK, yang didalamnya ada oknum PNS berinisial ASW,  terlibat langsung dan pihak dinas pendidikan belum  menindak  adanya oknum yang diduga terlibat.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda