Dukungan Untuk Kang Dedi Mulyadi dari Nitizen Karena Rasa yang Sama - serberita

Saturday

Dukungan Untuk Kang Dedi Mulyadi dari Nitizen Karena Rasa yang Sama



WI | PURWAKARTA - MEMBERIKAN bantuan serupa bukan pertama dilakukan oleh mantan Bupati Kabupaten Purwakarta,  Kang Dedi Mulyadi, (Demul) 

Sebelumnya  Kakek Koswara, dari Bandung, digugat tiga miliar oleh anak kandungnya dan sekarang  yang tidak kalah viral adalah  ibu bernama Dewi Firdauz (52) yang digugat perdata oleh anaknya sendiri, Alfian Prabowo (25), di Semarang.

Biar kata orang,  itu adalah  pencitraan, dan tidak sedikit yang  menyinyir, tidak menyurutkan  Wakil Ketua Komidi IV DPR RI, membantu.

Kang  Demul, tidak akan  bergeming ketika berbicara rasa bukan semata menolong akan tetapi ketidak laziman soal hukum yang Kembali Kang Demul perjuangkan 


Rasa Pantaskah anak menggugat bapak atau ibu, dimuka hukum. Ini yang  kemungkinan Kang Demul, lihat kedepannya. Kemudian, manusiakah anak menggugat bapak atau ibu dimata hukum, kacamata rasa dan kasih sayang  dan hukum agama serta  adat.

Sikap Kang Demul yang selalu hadir terhadap kasus yang sama, mendapat simpati dari nitizen, kalangan artis dan agama. 

Seperti air mengalir
dukungan untuk Kang Demul. Mereka  punya rasa yang sama,  hati yang ikhlas sebagai dasar keimanan.

Keseriusan Kang Demul membebaskan derita ibu, telah  menyiapkan 40 pengacara untuk mengawal ibu Dewi Firdauz.

Orang Purwakarta, akan tahu siapa Kang Demul. Berbicara ibu, dia akan berjuang habis habisan membantu agar ibu Dewi,  lepas dari gugatan.

Perempuan yang melahirkan  dirinya kemudian menggugat karena memakai mobil Fortuner dengan surat atas nama anaknya yakni penggugat. 

Ibu itu juga diminta tarif sewa mobil Rp 200 juta dan jika tak bisa membayar, maka rumahnya akan disita oleh anaknya sendiri.

Seperti dilansir Kompas.com, Kang Demul mengatakan,  sudah mengunjungi Dewi Firdauz di Kelurahan Semarang Barat, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (21/1/2021) tadi malam

Kang Demul,  sudah menyiapkan pengacara untuk Dewi karena hingga kini, ibu yang seharusnya menerima kasih sayang  malah diperkarakan.

Kasus  ini baru  masuk tahap pertama peradilan. Kang Demul, yakin kekuatan doa, tidak bisa diukur kekuatannya. Ribuan mungkin jutaan manusia akan berdoa, agar  Ibu Dewi terbebas dari gugatan

Manusia akan punya sejatinya  rasa yang sama yakni kasih sayang. 

Kemudian  setiap  manusia pasti  punya ibu. Maka, ketika ada ibu yang  teraniaya,  akan ada rasa yang  sama dan itu akan menjadi doa, yang maha dahsyat.
(Ahmad Munasah)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda