Tahapan Pemilu 2024 Lancar dan Kondusif Panwaslu Kecamatan Jatiluhur Gelar Rakor Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu - serberita

Saturday

Tahapan Pemilu 2024 Lancar dan Kondusif Panwaslu Kecamatan Jatiluhur Gelar Rakor Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu



PURWAKARTA | SERBERITA.COM
- Panwaslu Kecamatan Jatiluhur menggelar rakor pembinaan aparatur pengawas pemilu acara dihadiri jajaran muspika Kecamatan Jatiluhur dari mulai Camat, Kapolsek, Danramil acara dilaksanakan di Cafe Joglo Bambu Koneng Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur.

Ketua Panwaslu Jatiluhur Taopik Sopyani, SH didampingi anggota dan Kepala sekretariat dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) beserta jajaran dari muspika yang mana sudah ikut serta mengawasi tahapan pemilu dengan baik khususnya diwilayah Kecamatan Jatiluhur.

"Alhamdulillah tahapan demi tahapan pemilu tahun 2024 untuk diwilayah Kecamatan Jatiluhur berjalan dengan lancar walaupun ada kendala tetapi bisa diselesaikan ditingkat Kecamatan dengan kondusif" ujar Taopik Sopyani, SH. Sabtu (30/3/2024).

Camat Jatiluhur Endang Saepudin,S.KM menambahkan atas kerjasama yang baik antara penyelenggara/peserta pemilu, Polri dan TNI sehingga tahapan pemilu bisa berjalan dengan lancar, kami atas nama pemerintahan sangat apresiasi atas kinerja penyelenggaran.

Sementara Kapolsek Kompol Asep Rahman didampingi Danramil Kapten Arm Deny Kristian menambahkan, secara kedinasan kami mohon maaf kepada jajaran penyelenggara dari mulai Panwaslu, PKD, PTPS, PPK, PPS dan KPPS selama kami bertugas bersama anggota, kami yakin dengan cara seperti ini akan mengasikan yang terbaik. (*2)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda